Kapolsek Weliman-Malaka Kumpulkan Para Kepala Desa, Ini yang Disampaikannya

Pejabat Kapolsek Weliman - Malaka Kumpulkan Para Kepala Desa, Ini yang Disampaikannya

Kapolsek Weliman-Malaka Kumpulkan Para Kepala Desa, Ini yang Disampaikannya
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto foto bersama kepala desa usai pertemuan bersama di Kantor Camat Weliman, Senin (23/9/2019). 

Pejabat Kapolsek Weliman - Malaka Kumpulkan Para Kepala Desa, Ini yang Disampaikannya

POS KUPANG.COM| BETUN - Pejabat Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto selalu mengendepankan pendekatan preventif (pencegahan).

Sebagai kapolsek yang baru melaksanakan tugas di Polsek Weliman, Oscar Pinto mengumpulkan seluruh kepala desa se Kecamatan Weliman berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan.

Soal Kelanjutan Niga-Toni Jilid 2, Ini Pengakuan Wabup Sumba Barat Marthen Ngailu Toni

Pertemuan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Weliman, Senin (23/9/2019) membahas beberapa hal diantaranya, Kapolsek Ocar ingin memperkenalkan diri dengan semua kepala desa se Kecamatan Weliman. Kemudian, mendengar masukan dari para kepala desa terkait situasi dan perkembangan kantibmas di wilayah desa masing-masing.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Oscar menjelaskan peran kepolisian dalam pengawasan dana desa. Para kepala desa diingatkan agar dalam mengelola dana desa harus sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. Kemudian, kepala desa harus saling berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Pendamping Desa, BPD, Bhabinkamtibmas dan babinsa.

Sambut World Tourism Day 2019, HMJ Pariwisata PNK Gelar KPPNK II

Iptu Oscar berpesan kepada kepala desa agar dana desa yang telah direalisasikan harus dibuat administrasi pertanggungjawaban yang benar dan transparan sehingga tidak menimbulkan masalah hukum di kemudian hari.

Camat Weliman mengapresiasi langka yang dilakukan Kapolsek Weliman dalam meningkatkan pelayanan kepolisian serta menjalin hubungan komunikasi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved