Tur Resmi Keluarga ke Afrika Selatan, Pangeran Harry dan Meghan Bawa Archie Harrison

Tur Resmi Keluarga ke Afrika Selatan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bawa Archie Harrison Mountbatten-Windsor

Tur Resmi Keluarga ke Afrika Selatan, Pangeran Harry dan Meghan Bawa Archie Harrison
KOMPAS.com/AFP/POOL/DOMINIC LIPINSKI
Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris. 

Tur Resmi Keluarga ke Afrika Selatan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bawa Archie Harrison Mountbatten-Windsor

POS-KUPANG.COM | LONDON - Pangeran Harry dan istrinya Meghan dikabarkan bakal membawa putra pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, dalam tur resmi keluarga ke Afrika Selatan.

Kunjungan itu akan menjadi agenda resmi pertama yang diikuti keluarga Pangeran Harry, yang direncanakan dalam rangkaian perjalanan 10 hari di Afrika.

HMI Cabang Kupang Datangi DPRD NTT, Ini Persoalan yang Disampaikan

Duke dan Duchess of Sussex dijadwalkan mendarat di kota Cape Town, Afrika Selatan pada Senin (23/9/2019).

Tur keluarga Pangeran Harry tersebut akan diawali dengan kegiatan lokakarya pendidikan di Cape Town, sebuah kawasan yang lumpuh akibat kekerasan geng, yang terletak hanya beberapa kilometer dari pantai yang indah dan kebun anggur yang menawan.

Kunjungan selanjutnya adalah museum District Six, sebuah monumen peringatan untuk relokasi paksa sekitar 60.000 warga non-kulit putih dari pusat kota selama apartheid.

DPC PDIP Ngada Menunggu Instruksi Partai Terkait Tahapan Pilkada Ngada 2020, Berikut Penjelasannya!

Melalui kunjungan ini, si kecil Archie, yang masih berusia kurang dari lima bulan, akan menjadi salah satu bangsawan termuda dari Kerajaan Inggris yang ambil bagian dalam sebuah kunjungan resmi.

Dilansir AFP, perjalanan ini juga akan menandai penampilan publik besar pertama Archie, sejak kelahirannya pada bulan Mei.

Si kecil Archie terakhir kali muncul di hadapan publik di sela-sela pertandingan polo amal yang digelar pihak kerajaan pada Juli lalu.

Pangeran Harry dan Meghan memang mencoba sebisa mungkin tidak membawa putra pertama mereka menjadi sorotan publik dengan beberapa acara yang memang digelar secara rahasia atau tertutup.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved