Persib Patut Waspadai Dua Ujuk Tombak Persipura, Robert Alberts Boyong 20 Pemain ke Sidoarjo

Persib Patut Waspadai Dua Ujuk Tombak Persipura, Robert Alberts Boyong 20 Pemain ke Sidoarjo

Persib Patut Waspadai Dua Ujuk Tombak Persipura, Robert Alberts Boyong 20 Pemain ke Sidoarjo
PERSIB.co.id/Ferri Ahrial
Robert Alberts 

Persib Patut Waspadai Dua Ujuk Tombak Persipura, Robert Alberts Boyong 20 Pemain ke Sidoarjo

POS KUPANG.COM -- Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 23 September 2019. Dengan mengusung misi rebut 3 poin,  Pelatih Persib  Robert Alberts , boyong sebanyak 20 pemain pelatih ke Sidoarjo.

Namun, siapa pun tahu, pertandingan melawan Mutiara Hitam tak pernah berjalan mudah. Pemain berpengalaman menjadi kekuatan tim asal tanah Papua itu. 

Dikutip dari Persib.co.id, ada satu nama yang kini mesti diwaspadai Persib . Ia adalah Titus John Londouw Bonai Namanya kembali bersinar akhir-akhir ini berkat penampilan impresif di putaran pertama Liga 1 2019. 

Kapten tim Boaz Solossa dan skuat Persipura Jayapura melakukan selebrasi usai mencetak gol.
Kapten tim Boaz Solossa dan skuat Persipura Jayapura dan Titus Bonai melakukan selebrasi usai mencetak gol. (ligaindonesia.co.id)

Dari 12 pertandingan yang dijalani, pemain yang akrab disapa Tibo itu mengoleksi 6 gol dan 2 assist. Ia menjadi pemain paling produktif di Persipura musim ini.

Bahkan dalam laga kandang terakhir melawan Persela Lamongan, 15 September 2019 lalu, Tibo sukses membawa timnya menang berkat brace yang dicetaknya.

Tak hanya itu, Pangeran Biru juga harus menyadari, Tibo tak berjuang sendiri. Ia ditemani striker senior Boaz Solossa di lini depan. Sejauh ini, Boaz adalah pemain terproduktif nomor dua di kubu Persipura dengan torehan 5 gol dan 2 assist. 

Meski tidak spesifik menunjuk Tibo dan Boaz, pelatih Alberts meminta para pemainnya untuk mewaspadai kekuatan lawannya. "Kami harus tetap waspada dengan siapapun lawannya. Kami tidak boleh berpatokan dengan hasil putaran pertama lalu," katanya. (Persi.co.id)

Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved