Paket HOKI Resmi Mendaftarkan Diri ke DPC PDIP Ngada

Helmut Waso dan Kornelis Soi resmi mendaftarkan diri ke DPC PDIP Ngada menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada pada Pilkada 2020.

Paket HOKI Resmi Mendaftarkan Diri ke DPC PDIP Ngada
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Helmut Waso dan Kornelis Soi (HOKI) saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPC PDIP Ngada di Sekertariat Jalan Kartini Nomor 4 Kelurahan Tanalodu Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Jumat (20/9/2019). 

Paket HOKI Resmi Mendaftarkan Diri ke DPC PDIP Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Helmut Waso dan Kornelis Soi resmi mendaftarkan diri ke DPC PDIP Ngada menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada pada Pilkada 2020.

Pasangan Helmut Waso dan Kornelis Soi dengan paket HOKI datang bersama keluarga dan tim di Kantor Sekertariat DPC Ngada di Jalan Kartini Nomor 4 Kelurahan Tanalodu Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Jumat (20/9/2019).

Hadir juga istri Kornelis Soi, Geno dan ibu kandung mama Vina serta anggota keluarga serta tim pemenangan.

Bakal Calon Bupati Ngada, Helmut Waso mengucapkan terima kasih kepada PDIP Ngada sudah menyelenggarakan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Periode 2020-2025.

"Manakala PDIP menjatuhkan pilihan kepada Paket HOKI dan memberikan kepada Paket kami, maka kami berkomitmen membesarkan PDIP di Kabupaten Ngada. Menjalakan Nawajita program Jokowi. Kami memberikan apresiasi kepada PDIP Ngada," ujar Helmut.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Ngada, Kornelis Soi, mengatakan, Paket HOKI komit tidak akan berpisah sampai kapanpun. Keduanya komit dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab jika masyarakat Ngada menentukan pilihan kepada Paket HOKI.

"Kami pagi omong begini pagi, ya omong begitu siang dan malam. Kami tidak mau berpisah. Jika
kami dua terpilih. Itu Pa Helmut dua periode. Saya juga wakil dua periode. Kami tidak mau berpisah karena kepentingan sempit. Kami serahkan apa yang menjadi kewajiban kami hari ini," ujar Kornelis.

Diketahui, Helmut Waso merupakan mantan ketua DPRD Ngada periode 2014-2019 dan Kornelis Soi merupakan kader PDIP.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Ngada, Maria Lali, menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk profesional dalam menjalankan amanat Partai.

Imel begitu ia akrab disapa mengaku PDIP Ngada terbuka kepada siapa saja yang ingin mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Ngada tahun 2020 mendatang.

Imel mengaku sejak Senin (16/9/2019 ) hingga Kamis (19/9/2019) ada 8 orang yang datang mengambil formulir pendaftaran.

Hingga Jumat (20/9/2019) pukul 16.00 Wita hanya 6 orang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang resmi mendaftarkan diri.

Imel menyebutkan 6 orang bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaftar adalah Gregorius Upi Dheo (GUD) sebagai Balon Bupati, Anis Tay Ruba sebagai Balon wakil Bupati, Carles Wago sebagai Balon wakil bupati dan Kristoforus Sape sebagai balon wakil bupati dan yang terakhir Helmut Waso - Kornelis Soi (Paket HOKI).

ACARA KACAU, Lamaran Vicky Prasetyo Buyar Saat Iva Lola Datang Saat, Sahila Hisyam Menghilang

Pilkada Ngada 2020, GUD : Saya Siap Mengabdi

"Hari ini penutupan pendaftaran hingga pukul 16.00 Wita. Yang sudah ada 6 orang Balon. Termasuk Paket HOKI," ungkap Imel.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved