Inilah Tiga Nama Pimpinan DPRD TTS Periode 2019-2024

Kepercayaan yang diberikan akan saya jawab dengan menjalankan tugas sebagai ketua DPRD dengan sebaik-baiknya,

Inilah Tiga Nama Pimpinan DPRD TTS Periode 2019-2024
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Ketua Sementara DPRD TTS, Marcu Mbau 

Ini Dia Tiga Nama Pimpinan DPRD TTS Periode 2019-2024

POS-KUPANG.COM| SOE - Jumat (20/9/2019) bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten TTS digelar sidang paripurna dengan agenda pengumuman pimpinan definitif DPRD Kabupaten TTS sesuai SK dari masing-masing partai (Nasdem, PKB dan PDI Perjuangan).

Partai Nasdem yang berhak mendapatkan kursi ketua DPRD TTS menunjuk Marcu Mbau.

Sementara itu, PKB yang berhak mendapatkan kursi wakil 1 menunjuk Religius Usfunan dan PDI Perjuangan yang berhak mendapatkan kursi wakil 2 menunjuk Yusuf Soru.

Sidang Paripurna dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten TTS, Marcu Mbau dan didampingi wakil sementara, Roy Babys.

Marcu mengatakan, usai melakukan sidang paripurna pengumuman nama-nama pimpinan definitif DPRD Kabupaten TTS sesuai SK partai masing-masing, selanjutnya SK tersebut akan diserahkan kepada Pemda TTS untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah propinsi NTT dalam hal ini Gubernur NTT guna diterbitkan SK penetapan pimpinan definitif DPRD Kabupaten TTS periode 2019-2024.

" Hasil sidang hari ini akan kita serahkan kepada Sekwa DPRD TTS yang selanjutnya akan berkoordinasi dengan Pemda TTS guna berkoordinasi dengan Gubernur NTT. Jika koordinasinya bagus, paling satu Minggu SK nya sudah bisa keluar," ungkap Marcu.

Jika SK pimpinan definitifnga sudah dikeluarkan Gubernur NTT lanjutnya, berdasarkan SK tersebut DPRD TTS akan menggelar paripurna istimewah dengan agenda penetapan pimpinan definitif DPRD TTS.

"Prinsipnya kita menunggu hasil Koordinasi Pemda TTS dan Gubernur seperti apa. Jika SK nya sudah ada maka kita akan tetapkan dalam sidang paripurna," ujarnya.

Marcu Mbau sendiri mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang sudah mempercayakan dirinya sebagai ketua DPRD Kabupaten TTS untuk lima tahun mendatang.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved