Dipercayakan Jadi Ketua DPRD, Ini Komitmen dari Daniel Taimenas

Golkar telah menetapkan kadernya atas nama Daniel Taimenas menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kupang periode 2019-2024.

Dipercayakan Jadi Ketua DPRD, Ini Komitmen dari Daniel Taimenas
POS KUPANG/EDY HAYON
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas

Dipercayakan Jadi Ketua DPRD, Ini Komitmen dari Daniel Taimenas

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar telah menetapkan kadernya atas nama Daniel Taimenas menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kupang periode 2019-2024.

Walaupun pelantikan pimpinan Dewan definitif belum diagendakan pelaksanaannya, tetapi Daniel Taimenas berkomitmen akan  patuh dan taat pada amanat DPP Golkar dalam memimpin lembaga ini.

Daniel Taimenas ketika ditemui POS KUPANG.COM di Oelamasi, Jumat (20/9/2019) menuturkan, penunjukan dirinya oleh DPP Golkar sudah dilegitimasi melalui SK DPP Golkar yang diserahkan langsung Wasekjen DPP Golkar,  Herman Hayong di Jakarta dan sudah diterimanya.

Terhadap kepercayaan yang diberikan ini, kata Daniel, dirinya tentu menaati perintah organisasi dan akan patuh juga tunduk kepada partai.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang, Ketua DPD I Golkar NTT juga pimpinan DPP Golkar. Ini amanah yang diberikan yang wajib hukumnya harus saya laksanakan dengan baik. Saya akan menjalankan tugas sebagai pimpinan Dewan untuk lima tahun kedepan dengan sebaik-baiknya," ujar Daniel.

Dirinya sangat menghormati dan tunduk pada partai dalam menjalankan tugas nanti. Banyak pesan yang diberikan terutama menjaga marwah partai di lembaga dewan.

"Waktu serahkan SK itu pesan Pak Wasekjen kepada saya untuk jaga kepercayaan yang diberikan DPP. Saya akan hormati dan jaga marwah partai," ujar Daniel.

Soal dinamika di lembaga dewan nanti, Daniel menegaskan, sebagai pimpinan dewan tentu akan 
membangun komunikasi dengan fraksi-fraksi di Dewan. Intinya kehadiran dewan yang berjumlah 40 orang ini akan  selalu bersinerji dalam membangun Kabupaten Kupang yang maju dan sejahtera.

"Dinamika politik itu biasa. Kita akan bangun kerjasama dan bermitra dengan pemerintah. Bahwa ada yang oposisi, saya kira itu muaranya baik dalam mengkritisi setiap kebijakan dalam membangun Kabupaten Kupang. Boleh berbeda pendapat  tapi tujuan satu menciptakan kesejahteraan rakyat," tambahnya.

Secara terpisah Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Lakalena mengatakan, semua SK pimpinan DPRD, Waket DPRD Provinsi dan 13 pimpinan DPRD kabupaten di NTT,  sudah diambil sesuai keputusan DPP Partai Golkar  seperti disampaikan Wasekjen DPP PG, Herman Hayong.

Pilkada Ngada 2020, 6 Balon Resmi Daftar ke DPC PDIP Ngada, Siapa Mereka?

Ini Yang Diberikan Dandrem Wirasakti Saat Beri Kuliah Umum DI Universitas Muhammadiyah Kupang

Semua tahapan sesuai juklak dan aturan sudah berjalan. Pengurus DPD PG NTT dan 13 DPD PG II se NTT wajib amankan keputusan DPP PG.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved