Pilkada Ngada 2020, Daftar ke DPC PDIP Ngada GUD Diarak dengan Tim Motor Trail Marianus Sae

Imel berharap para Balon yang sudah mendaftarkan diri dapat mengikuti mekanisme selanjutnya oleh PDIP.

Pilkada Ngada 2020, Daftar ke DPC PDIP Ngada GUD Diarak dengan Tim Motor Trail Marianus Sae
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Balon Bupati Ngada, Gregorius Upi Dheo bersama tim motor trail Marianus Sae di Sekertariat PDIP Ngada di Kota Bajawa, Jumat (20/9/2019). 

Pilkada Ngada 2020, Daftar ke DPC PDIP Ngada GUD Diarak dengan Tim Motor Trail Marianus Sae, Simak Liputannya!

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Pengacara muda asal Ngada, Gregorius Upi Dheo (GUD) resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Ngada di sekertariat DPC PDIP Ngada pada Pilkada Ngada 2020.

GUD tak datang sendirian saat itu. Ia datang bersama puluhan anggota tim dengan menggunakan tim motor trail Marianus Sae.

Puluhan anggota tim dengan menggunakan motor trail berarak dari kediamannya GUD di Kampung Mangulewa menuju Sekertariat DPC PDIP di Jalan Kartini Nomor 04 Kelurahan Tanalodu Bajawa Kabupaten Ngada, Jumat (20/9/2019).

GUD dengan tagline, Kampung Kuat, Desa Mandiri Ngada Bangkit itu diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Ngada Maria Lali pengurus Partai dan panitia pendaftaran.

Juru bicara tim motor trail Marianus Sae, Adi Kila, mengatakan, pihaknya berpartisipasi untuk mendukung GUD dalam perhelatan Pilkada Ngada 2020.

"Motor ini adalah motor trail di Bajawa. Yang berdiri dari awal oleh bapak Marianus Sae, kami senang anak muda pak GUD sama dengan Marianus Sae punya spirit. Kami juga pingin berpartisiapsi dalam dunia politik. Kami buat kegiatan yang positif. Kami ingin masyarakat Ngada sejahtera yang baik dan kebetulan ini adalah figur muda dan suka berkendara dengan motor. Kami sudah kenal lama sama pa Greg. Beliau juga sama mau dan kita bersama mendukung beliau. Prinsipinya Pak Marianus Sae sama dengan Pa GUD ini. Motor ini yang digunakan untuk Safari Politik pada Pilkada Ngada dan Pilgub NTT beberapa waktu lalu," ungkap Adi.

Adi berharap proses kedepannya berjalan aman dan lancar. Sehingga GUD bisa menjadi Bupati Ngada periode 2020 -2025.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Ngada, Maria Lali, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada di DPC PDIP Kabupaten Ngada.

Imel begitu ia akrab disapa mengatakan setelah pendaftaran ada proses dan mekanisme yang dilakukan oleh Partai.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved