Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Cari Kayu Bakar Untuk Warga

Keterlibatan dua prajurit TNI ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat di wilayah perbatasan

Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Cari Kayu Bakar Untuk Warga
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Dua anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Salore tergerak hatinya mencari kayu bakar untuk diberikan kepada warga yang berdomisili di wilayah perbatasan RI-RDTL. 

Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Cari Kayu Bakar Untuk Warga

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Dua anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Salore tergerak hatinya mencari kayu bakar untuk diberikan kepada warga yang berdomisili di wilayah perbatasan RI-RDTL.

Keterlibatan dua prajurit TNI ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat di wilayah perbatasan. Pasalnya, warga yang hendak mencari kayu bakar harus berjalan jauh dari rumah menuju hutan.

Untuk meringankan beban warga, anggota Pos Salore membantu mencari kayu bakar buat, Rabu (18/9/2019) petang. Selanjutnya kedua prajurit menghantar kayu bakar itu sampai ke rumah warga yang salah satunya bernama Ibu Erna

Anggota Pos Salore, Serda Angga Bramana yang ikut mencari kayu bakar menyampaikan, ia bersama rekannya membantu mencari kayu bakar lalu menghantar sampai ke rumah warga.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat perbatasan ini", pinta Serda Angga.

Menurut Serda Angga, disamping melaksanakan tugas pokok menjaga tapal batas sektor timur RI-RDTL, personel Pos Salore Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ juga membantu warga masyarakat.

Sekertaris Desa Mnela Lete Minta Polisi dan TNI Bubarkan Aktivitas Judi Di Meokono

Ramalan Zodiak Cinta Besok Jumat 20 September 2019 Virgo PHP Libra Menghayal Pisces Terpanah Asmara

Ibu Erna (43) mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas Pos Salore yang telah membantu mencari dan mengangkat kayu bakar sampai rumah warga. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved