Liga 1 2019

Insiden Pelemparan Batu, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Ungkap Keresahan, Simak Info

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkapkan keresahannya setelah insiden pelemparan batu yang dialami para pemain Maung Bandung.

Insiden Pelemparan Batu, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Ungkap Keresahan, Simak Info
Persib bandung.co
Berhasil menundukkan PSIS Semarang, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (tengah) mengaku cukup kesulitan di Stadion M Soebroto, Magelang pada Minggu (21/7/2019). 

POS KUPANG.COM - - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkapkan keresahannya setelah insiden pelemparan batu yang dialami para pemain Maung Bandung.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya para pemain Persib Bandung mengalami insiden kurang terpuji berupa pelemparan batu dari beberapa oknum yang membuat beberapa pemain mengalami luka.

Dilansir TribunWow.com, melalui video unggahan di kanal YouTube Robert Rene Alberts, Selasa (17/9/2019), Robert Alberts menjelaskan kejadian sesungguhnya yang terjadi saat insiden tersebut.

Robert Alberts: Tell The Truth (YouTube Robert Rene Alberts)
 

Ini Tugas Pelatih Kabau Sirah Eduardo Almeida saat Semen Padang vs Persib Maung Bandung

Insiden pelemparan batu itu dialami Persib Bandung setelah laga melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam.

Dalam insiden tersebut, bus Persib Bandung dilempari batu yang berukuran cukup besar dan mengenai bagian kaca sisi kanan.

Lemparan batu tersebut membuat kaca bus pecah hingga membuat dua pemain Persib Bandung Omid Nazari dan Febri Hariyadi terluka.

"Siapapun yang telah melakukan ini, harus berpikir apa yang telah dia (pelaku pelemparan) perbuat," ucap Robert Alberts.

"Ini bukan hanya tentang pelemparan batu, ini menyebabkan banyak masalah bagi masyarakat sepakbola seluruh Indonesia," imbuhnya.

Ini Pesan Pelatih Persib Maung Bandung untuk Suporter Indonesia Pasca Insiden

Insiden tersebut membuat Omid Nazari yang menjadi korban paling parah karena pelipis mata kirinya harus mendapatkan 9 jahitan.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved