Tanam Saham di Swasti Sari Mart Dapat Balas Jasa 50 Persen

Swasi Sari Mart ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan anggota tetapi juga untuk masyarakat umum.

Tanam Saham di Swasti Sari Mart Dapat Balas Jasa 50 Persen
Pos Kupang.com/Yen
Swasti Sari Mart 

Tanam Saham di Swasti Sari Mart Dapat Balas Jasa 50 Persen

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hampir satu bulan Swasti Sari Mart melayani kebutuhan anggota Kopdit Swastk Sari dan masyarakat. Terbilang belum lama beroperasi namun anggota koperasi sudah mulai berbelanja di tokonya sendiri.

Para anggota sudah mulai membandingkan harga di pasar umum dan di Swasti Sari Mart, sehingga keputusan belanja oleh anggota sudah mulai terlihat bahwa Swasti Sari Mart paling cocok untuk mereka.

"Anggota yang sudah menanam saham 529 orang dan seluruh anggota KSP Kopdit Swasti Sari berhak belanja di Swasti Sari Mart," kata Manager Swasti Sari, Bernadus Tupen Kai, kepada LOS-KUPANG.COM, Selasa (17/9/2019).

Bernad mengatakan Swasi Sari Mart ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan anggota tetapi juga untuk masyarakat umum.

Meskipun demikian tidak ada perbedaan harga antara anggota swasti sari mart dan masyarakat umun akan tetapi yang bukan anggota tidak mendapat poin balas jasa belanja.

Ia menyebutkan bagi penanam saham, pada akhir tahun dibayar bunga sebesar 8 persen. Kemudian setiap kali anggota berbelanja akan mendapat poin secara langsung yang dicatat oleh sistem.

Anggota Kopdit Swasti Sari berbelanja di Swasti Sari Mart Pasir Panjang, Senin (19/8/2019).
Anggota Kopdit Swasti Sari berbelanja di Swasti Sari Mart Pasir Panjang, Senin (19/8/2019). (POS KUPANG/YENI RACHAMAWATI)

"Pada akhir tahun jumlah poin anggota akan dihitung menjadi balas jasa belanja sebesar 50% dari laba bersih dan 8 persen tadinya sebagai pendapatan lain," ujarnya.

Gubernur NTT, yang diwakili Staf Ahli Politik dan Pemerintahan Setda NTT, Semuel Pakereng (tengah) didampingi General Manager KSP Kopdit Swasti Sari Mart, Yohanes Sason Helan foto bersama di Pasir Panjang, Senin (19/8/2019).
Gubernur NTT, yang diwakili Staf Ahli Politik dan Pemerintahan Setda NTT, Semuel Pakereng (tengah) didampingi General Manager KSP Kopdit Swasti Sari Mart, Yohanes Sason Helan foto bersama di Pasir Panjang, Senin (19/8/2019). (POS KUPANG/YENI RACHAMAWATI)

Ular Raksasa Mirip Anaconda Hangus Terbakar di Hutan Kalimantan? Ini yang Sebenarnya Terjadi!

Live Streaming China Open 2019, Saksikan Jonatan Christie dan Marcus/Kevin di Usee TV Sport 2

Kebutuhan yang paling dicari seperti .inyak goreng, beras, terigu, makanan dan minuman ringan, sabun dan peralatan mandi, rokok, bumbu masak dan lainnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved