Soal Kasus Dugaan Malpraktek di RS Leona, Penyidik Polres Telah Periksa Lima Orang

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang, pihak penyidik juga akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap tiga orang

Soal Kasus Dugaan Malpraktek di RS Leona, Penyidik Polres Telah Periksa Lima Orang
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Kasat Reskrim Polres TTU, AKP. Tatang Prajitno Penjaitan. 

Soal Kasus Dugaan Malpraktek di RS Leona, Penyidik Polres Telah Periksa Lima Orang

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pihak penyidik Polres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah memanggil dan melakukan pemeriksaan terhadap lima orang terkait dugaan kasus Malpraktik yang dilakukan oleh petugas medis di Rumah Sakit Leona Kefamenanu.

Lima orang yang telah diperiksa tersebut diantaranya pelapor dan istrinya, satu dokter dari Rumah Sakit Leona Kefamenanu, dan dua orang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu.

Pemeriksaan terhadap kelima orang tersebut dilakukan guna mengusut tuntas dugaan kasus Malpraktek yang dilakukan oleh petugas medis Rumah Sakit Leona Kefamenanu beberapa waktu yang lalu yang menyebabkan seorang bayi bernama Abraham Mariano Moni meninggal dunia.

"Terkait laporan dengan dugaan malpraktek di Rumah Sakit Leona, kami telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang. Satu dari RS Leona, yakni direkturnya, pelapor dan istri dan dua dari rumah sakit daerah," kata Kasat Reskrim Polres TTU AKP. Tatang Prajitno Penjaitan kepada Pos Kupang saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (12/9/2019).

Tatang mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang, pihak penyidik juga akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap tiga orang lainnya dari Rumah Sakit Leona Kefamenanu.

"Dan kamu juga sudah mengirimkan undangan untuk pemeriksaan terhadap tiga orang lagi dari Rumah Sakit Leona yang rencana hari ini kami lakukan pemeriksaan. Namun tadi kami dapat telpon bahwa satu dokter tidak berada di tempat sehingga mereka tidak bisa hadir," terangnya.

Tatang berjanji, pihaknya berencana akan melakukan pemanggilan lagi terhadap tiga orang dari Rumah Sakit Leona itu untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus yang menyedot perhatian masyarakat Kabupaten TTU tersebut.

KETERLALUAN! Kepergok Zina dengan Pacar, Siswi di Padang Dipaksa Layani Nafsu Bejat 4 Buruh

Ramalan Zodiak Besok Sabtu 14 September 2019, Sagitarius Campur Aduk, Leo Fokus, Taurus Arogan

"Rencana saya akan undang mereka lagi untuk dapat dimintai keterangan dari mereka. Tiga orang itu dua dokter satu perawat yang akan kita mintai keterangan," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved