Ketua DPD Golkar Sumbar Gandeng Timotius Ragga Bertarung Pada Pilkada, Ini Penegasannya

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H yang juga adalah calon bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2019-2024 mengg

Ketua DPD Golkar Sumbar Gandeng Timotius Ragga Bertarung Pada Pilkada, Ini Penegasannya
Pos Kupang.com/petrus piter
Foto pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2019-2024, Daniel Bili, S.H-Timotius TD Ragga, S.Sos 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK----Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H yang juga adalah calon bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2019-2024 menggandeng Timotius TD. Ragga S. Sos yang saat ini menjabat sebagai Camat Lamboya sebagai calon wakil bupati Kabupaten Sumba Barat untuk maju bertarung pada pilkada kali ini.

Secara internal pertemuan kedua keluarga besar telah berlangsung dan memperoleh kesepakatan bersama mendukung keduanya berpasangan untuk bertarung merebut kursi kepemimpinan Sumba Barat lima tahun ke depan.

BREAKING NEWS - Pembunuhan Bocah Kembar di Kupang, Polisi Tetapkan Ibu Sebagai Tersangka

BREAKINGNEWS- Nasib Pelatih Macan Kemayoran Persija Julio Diujung Tanduk, 1 Pertandingan Selesai

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat yang juga adalah calon bupati Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H menyampaikan hal itu kepada POS KUPANG.COM di Waikabubak, Jumat (13/9/2019). Menurutnya, dalam waktu dekat, bersama keluarga besar dan pendukung secara resmi akan melamar calon wakil bupati Kabupaten Sumba Barat Timotius TD Ragga, S.Sos di kediamannya di Lamboya, Sumba Barat.

Firli Bahuri Pernah Ditolak 500 Pegawai KPK, Punya Harta Rp 18 M, ini Rekam Jejak Ketua KPK Terpilih

Pelatih Persib Maung Bandung Akui vs PS Tira Persikabo Bukan Mudah, Ini Strategi-Skema Dimainkan

Sementara itu berkaitan dengan langkah komunikasi antar partai politiik untuk menbangun koalisi mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Daniel Bili, S.H-Timotius TD Ragga, S.Sos,, ia mengatakan, sampai saat ini, komunikasi tetap berjalan. Dan memastikan dalam waktu dekat pula akan mengumumkan nama-nama partai koalisinya. Langkah itu dilakukan demi memperkuat komitmen partai koalisi mengusung pasangan calon bupati fan wakol bupati tersebut. (*)

Sewa Kamar Kosan Rayakan First Anniversary, Rayuan Gombal Duda Bikin Siswi SMP Mau Dicabuli? Info

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved