Dinas Pariwisata Laksanakan Bimtek Sinkronisasi Promosi Pariwisata

Pihak Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) melaksanakan bimbingan teknis sinkronisasi promosi pariwisata NTT

Dinas Pariwisata Laksanakan Bimtek Sinkronisasi Promosi Pariwisata
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Anggota Komisi X DPR RI Anita Jacoba Gah foto bersama narasumber dan peserta usai kegiatan Bimbingan teknis sinkronisasi promosi pariwisata pasar Asia Selatan, Asia Tengah, Timur Tengah dan Afrika yang dilaksanakan di Aston Hotel Kupang pada Kamis (12/9/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pihak Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) melaksanakan bimbingan teknis sinkronisasi promosi pariwisata NTT di pasar Asia Selatan, Asia Tengah, Timur Tengah dan Afrika.

Kegiatan bimbingan teknis yang dilaksanakan di Aston Hotel pada Kamis (12/9/2019) menghadirkan anggota komisi X DPR RI Anita Jacoba Gah, Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran II Regional III Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata Zuraida Ibrahim serta Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata Provinsi Alfons Ara Kian.

10 Tahun Diundangkan, Anggota DPR RI Pertanyakan Badan Promosi Pariwisata Daerah NTT

Peserta kegiatan terdiri dari perwakilan dinas pariwisata dan para pelaku usaha pariwisata serta stakeholder pariwisata di Kota Kupang dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam dua sesi yakni sesi materi dan sesi diskusi.

Dalam sesi diskusi, para peserta menyoroti persoalan pariwisata yang terjadi baik di kota Kupang maupun NTT secara keseluruhan. Mulai dari konsep wisata hingga pengelolaan pariwisata dan faktor yang mendukung pariwisata di NTT seperti keamanan dan kenyamanan berwisata.

TNI Gotong Royong Bersama Warga Bangun Bak Penampung Air

Kegiatan ini dibuka oleh anggota komisi X DPR RI Anita Jacoba Gah dan ditutup oleh Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata Provinsi Alfons Ara Kian. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved