Kabar Artis

Ruben Onsu Potong Pembicaraan Elza Syarief Pamer Kesuksesan, Sebut Nikita Mirzani: Call Hotman Paris

Ruben Onsu Potong Pembicaraan Elza Syarief Pamer Kesuksesan, Sebut Nikita Mirzani: Call Hotman Paris

Ruben Onsu Potong Pembicaraan Elza Syarief Pamer Kesuksesan, Sebut Nikita Mirzani: Call Hotman Paris
Kolase Tribun Wow
Ruben Onsu Potong Pembicaraan Elza Syarief Pamer Kesuksesan, Sebut Nikita Mirzani: Call Hotman Paris 

Melalui unggahan di akun Instagram @hotmanparissofficial, menyampaikan jika saat kejadian dirinya bermaksud melindungi Elza Syarief.

"Lihat vidio ini! Lupa ya sentuhan tangan aku saat menyelamatkan kamu ini??

Pasti sentuhan tanganku lebih terkenang di hatimu dari pada laki yg satu laki! Sentuhan tanganku seharum lambo!

Eh jangan kebanyakan bacot di media!

Ngak aku anggap kamu lawan berat!! Apa lagi 2 lagi laki itu!

Ayok action! Ngomel mulu! Dulu kamu curhat ama aku atas kelakuan laki itu?

Nek lupa ya??? Kali ini berat lawanmu: Gus Lora Hotman!! Bukan artis biasa!

Ayok aku tantang kau kau kau bertiga! Bosan dengar ngomelmu"

Dalam unggahannya tersebut, Hotman Paris menuliskan jika dirinya menyentuh tangan Elza Syarief dan mengajaknya ke ruangan lain untuk menyelamatkan pengacara Sajad Ukra ini dari cacian Nikita Mirzani.

Hotman Paris juga menantang para lawyer yang telah melaporkannya dalam kasus perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani.

Ia mengutarakan kekesalannya lantaran para lawyer tersebut terkesan lebih banyak berbicara di media terkait kasus ini. 

Di unggahan lain, Hotman Paris juga menyayangkan tindakan Elza Syarief yang melaporkan dirinya beserta pembawa acara lain dalam program acara tersebut. 

"Ha ha, ngak masuk diakal maunya cewek ini!

Salaman & ketawa & tepuk tangan berdua tapi besoknya mau lapor polisi!

Aneh bin ajaib kau! Kok bisa kamu berlaku seperti itu dihadapan jutaan penduduk Indonesia"

Hotman Paris juga menganggap jika dalam pelaporan Elza Syariefterhadap dirinya ini lantaran terdapat pihak yang diduga sebagai 'kompor' di balik  kasus ini.

"Hotman berdiri melindungi dirimu!!!!

Tapi temu kompor kamu berubah jadi musuhin aku;kamu mau lapor aku ke polisi!!!!

Inilah bukti bahwa hotman paris sebagai host telah bertindak cepat melindungi elza dengan penuh kasih.

Hotman menghentikan acara show dipertengahan segmen dan menuntun tangan elza turun dari panggung dibawa ke ruangan lain dengan penuh sayang.

Elza terlihat ceria ketawa saat tangannya dituntun oleh hotman apalagi hotman harum bau lambo dan bau berlian.

Kemudian diakhir show hotman dan elza berdansa penuh ceria setelah nikita ngambek pulang duluan. Kenapa tiba tiba besoknya berubah seolah-olah hotman yang dituduh biangnya.

Video ini tidak bisa dibantah. Kenapa hotman difitnah?? Apakah setelah ketemu dengan kompor??

Maaf ya harum semerbak tubuhku karen harumnya lambo, berlian, akan tetap mempesona ratusan wanita yang makin ngefans!

Kompor udah jauh ketinggalannnnnnnnn ngak bisa kejar kesuksesan Gus Lora Hotman ! Yg pasti saya tdk goyang dumang dgn nenek nenek!"

Selain itu, Elza Syarief dikabarkan juga berniat untuk mengadukan permasalahannya dengan Nikita Mirzani ke Presiden Jokowi.

Tak cuma ke Jokowi, Elza Syarief juga turut melibatkan Dewan Pers dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Tujuan saya untuk melaporkan (ke Dewan Pers, red). Dan di situ juga akan bicarakan tentang adakah pelanggaran kode etik jurnalistik," kata Elza Syarief dikutip dari YouTube SCTV, yang ditayangkan pada Sabtu (7/9/2019).

Elza Syarief menyebut, ia dan kuasa hukumnya akan memperkarakan segala hal yang berkaitan dengan Nikita Mirzani dan perselisihan keduanya.

Termasuk tindak kekerasan yang dilakukan ibu tiga anak tersebut.

"Semuanya akan saya laporkan, termasuk pidana umum juga itu."

"Kalau yang cyber-nya kan sudah yang Pasal 27 ayat 1 dan 3, Undang-undang ITE."

"Nanti selanjutnya ada lagi, karena dia terus, nulis terus, itu juga akan saya bikin laporan satu lagi," ujar Elza Syarief.

Elza Syarief juga menambahkan, sesungguhnya setiap orang tak ada yang mau bila dipermalukan di depan umum seperti dirinya.

"Mau apa sih, saya yang korban. Jadi pikiran mereka tuh duit saja," terang Elza Syarief.

"Ini harga diri saya, mahal. Semua orang yang paling miskin pun enggak mau diperlakukan kayak begini," ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pengacara Elza Syariefmelaporkan Nikita Mirzani dan pihak Hotman Paris Show ke Mabes Polri Jakarta Selatan, pada Selasa (3/9/2019) pagi.

Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan penghinaan, pemfitnahan, dan pencemaran nama baik.

Bahkan, Elza Syarief juga mengaku sudah memiliki semua bukti untuk melaporkan pihak Nikita Mirzani.

Selain itu, Elza Syarief juga menyatakan telah melaporkan pihak 'Hotman Paris Show'.

Dalam laporannya yang kedua, Elza Syarief melaporkan terkait Undang-Undang ITE.

Ia menjelaskan, laporan itu dibuat lantaran acara tersebut telah membiarkan dirinya dilecehkan di depan publik.

Bahkan, dirinya menilai ada unsur komersil di balik penyebaran video pertikaiannya dengan Nikita Mirzani hingga menjadi trending nomor satu di YouTube.

(TribunWow.com/Laila Zakiyya)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Elza Syarief Pamer Kesuksesannya saat Bahas Kasus Nikita Mirzani, Ruben Onsu Segera Potong: Paham Bu

Editor: Hasyim Ashari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved