Bupati Malaka Ajak Anggota DPRD Bersinergi dengan Pemerintah

Pejabat Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Ajak Anggota DPRD Bersinergi dengan Pemerintah

Bupati Malaka Ajak Anggota DPRD Bersinergi dengan Pemerintah
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyerahkan palu pimpinan dan memori jabatan kepada Ketua DPRD Sementara, Adrianus Bria Seran saat acara pelantikan di Glori Hall Betun, Senin (9/9/2019). 

Pejabat Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Ajak Anggota DPRD Bersinergi dengan Pemerintah

POS-KUPANG.COM| BETUN - -Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak 25 anggota DPRD Kabupaten Malaka masa jabatan 2019-2024 agar bersinergi dengan pemerintah demi mengurus masyarakat Malaka.

Ajakan itu disampaikan Bupati Stefanus Bria Seran saat membacakan sambutan Gubernur NTT dalam acara pelantikan 25 anggota DPRD Kabupaten Malaka di Glori Hall Betun, Senin (9/9/2019).

Bayar Ganti Rugi Rp 41 M, Pemilik Lahan Buka Blokir Jalan ke Bendungan Napun Gete, Sikka

Sebelum membacakan sambutan gubernur, Bupati Stef menyampaikan profisiat kepada 25 anggota DPRD Kabupaten Malaka terpilih dan juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Malaka.

Bupati pencetus program RPM ini mengatakan, 25 anggota DPRD Malaka yang dilantikan tersebut adalah putra-putri terbaik Kabupaten Malaka yang telah dipilih rakyat yang nantinya bersinergi dengan pemerintah untuk mengurus masyarakat Kabupaten Malaka.

DPRD juga tidak hanya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Malaka tetapi juga bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

Bupati Djafar Achmad Komit Melanjutkan Visi Misi Paket Marsel-Jafar

Bupati yang akrab disapa SBS ini mengatakan, DPRD memiliki tiga fungsi yakni, fungsi legislasi, seperti membuat peraturan daerah, fungsi budgeting dalam hal membahas dan menetapkan APBD serta fungsi pengawasan.

Bupati Stef menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019 atas pengabdiannya untuk Kabupaten Malaka.

Anggota DPRD Kabupaten Malaka diambil sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1 Atambua,
Gede Susila Putra, S.H, M.Hum. Acara dihadiri Sekda Malaka, pimpinan forkompinda Malaka, pimpinan perangkat daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved