Pria Tukang Batu Buka Paksa Kamar, 2 Anak Kembarnya Tewas, Istri Sekarat, Begini Kronologisnya

Pria Tukang Batu Buka Paksa Kamar, 2 Anak Kembarnya Tewas, Istri Sekarat, Begini Kronologisnya

Pria Tukang Batu Buka Paksa Kamar, 2 Anak Kembarnya Tewas, Istri Sekarat, Begini Kronologisnya
Pos kupang/gecio viana
Istri tukang batu dan anak kembarnya tewas di kamar 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pria Tukang Batu Buka Paksa Kamar, 2 Anak Kembarnya Tewas, Istri Sekarat, Begini Kronologisnya.

Tukang batu itu bernama Obir Masus (31), menemukan istrinya sekarat dan 2 anaknya tewas di dalam kosan, Kamis (5/9/2019) sore.

Istrinya bernama Dewi Regina Ano (24) dan kedua anaknya merupakan anak kembar berusia 5 tahun masing-masing Angga Masus dan Anggi Masus.

"Saya pulang kerja sore jam 5 lewat, saya ketuk pintu tapi dia tidak dibuka, adik saya datang lagi ketuk pintu lagi, tapi dia tidak buka pintu," kata Obir saat ditemui di kosannya di Jln Timor Raya RT 9 RW 03 Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis malam.

Obir yang berprofesi sebagai tukang batu ini mengaku tidak ada firasat apapun terkait peristiwa tersebut. Saat itu, lanjut Obir, pintu kamar dikunci dari dalam kamar.

Obir mengaku heran karena sudah sampai malam hari pintu, pintu kamar tidak dibuka dan sang istri serta anak kembarnya tidak menjawab panggilannya dari luar kamar.

Akhirnya, ia bersama adiknya Yoris membuka pintu secara paksa dengan mendobrak pintu.

Obir sungguh terkejut mendapati istri dan anak kembarnya sudah bersimbah darah di dalam kamar.

"Saya tidak masuk lagi. Saya lihat mamanya juga ada di dalam. Saya langsung lari. Saya lari ke sekuriti di depan dan kasitahu pengawas," ujar Oris dengan tatapan mata penuh kesedihan.

Diakuinya, kosan tersebut merupakan mes Hotel Ima Kupang yang disediakan pihak hotel untuk tukang yang bekerja di hotel tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved