Kabupaten TTU - Jelang Purna Tugas, Dansatgas dan Staf Pamit Kepada Forkopimda di Perbatasan

Menjelang purna tugas, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Mayor Inf. Hendra Saputra bersama dengan beberapa staf dan perw

Kabupaten TTU - Jelang Purna Tugas, Dansatgas dan Staf Pamit Kepada Forkopimda di Perbatasan
 POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Dansatgas Mayor Inf. Hendra Saputra saat berpmaitan dengan Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes di Kantor Bupati TTU, Rabu (5/9/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Menjelang purna tugas, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Mayor Inf. Hendra Saputra bersama dengan beberapa staf dan perwira berpamitan dengan rekan-rekan dan forkopimda di perbatasan. Rabu, (5/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Dansatgas tidak sendirian. Ia ditemani dengan Wadansatgas Mayor Inf. Topan Novianto, Pasi Intel Lettu Czi Sunaryo, Danton Waltis satgas Letda Czi Agum Harseno.

Mereka mendatangi langung rekan-rekannya dan forkopimda yang banyak bersama-bersama mendukung Satgas Yonif Mekanis 741/GN selama melaksanakan tugas di sepanjang perbatasan RI-RDTL Sektor Barat.

Bergerak dari Makosatgas menggunakan mobil dinas Strada dan hilux rombongan bergerank menuju Kodim 1618/TTU. Sampai disana rombongan diberikan surprise oleh Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi,. S.Sos beserta jajaran dengan ditampilkan tarian adat dan pemotogan kue.

Tidak cukup sampai disitu rombongan dipersilahkan masuk  ke ruang Dandim dan diberikan hidangan sambil ramah tamah.

17 Atlet Taekwondo NTT Siap Tanding di Pra PON 2019 di Banten

Persib Maung Bandung Sulit Juara Liga 1 2019 ? Ini Info dan Catatannya, Simak YUK

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi mengatakan, selama bertugas di perbatasan, anggota Satgas Yonif Mekanis 741/GN telah melaksanakan tugas dengan sangat baik.

Roni mengungkapkan, bagaimanapun kehadiran Satgas Yonif Mekanis mampu memberikan kesejahteraan di masyarakat dan mendapat empati, sehingga apa yang didapat selama bertugas dapat menjadi prestasi.

"Dan kita berharap untuk kedepannya Yonif mekanis 741/GN terus berbuat yang terbaik dan berprestasi," ungkapnya.

Eks Persib Bandung Bojan Malisic jadi Incaran Badak Lampung FC, Bursa Transfer Bergetar

Usai Dandim memberikan sambutan, diakhiri dengan acara tukar kado serta kemudian berfoto bersama. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved