Kabar Artis

Anak Anang Hermansyah Arsya Diganggu Binatang Mengerikan Ini Setiap Subuh, Lihat Reaksi Ashanty

Anak Anang Hermansyah Arsya Diganggu Binatang Mengerikan Ini Setiap Subuh, Lihat Reaksi Ashanty.

Anak Anang Hermansyah Arsya Diganggu Binatang Mengerikan Ini Setiap Subuh, Lihat Reaksi Ashanty
instagram/@genk_ijo
Anak Anang Hermansyah Arsya Diganggu Binatang Mengerikan Ini Setiap Subuh, Lihat Reaksi Ashanty 

Anak Anang Hermansyah Arsya Diganggu Binatang Mengerikan Ini Setiap Subuh, Lihat Reaksi Ashanty.

POS-KUPANG.COM - Anak Anang Hermansyah Arsya Diganggu Binatang Mengerikan Ini Setiap Subuh, Lihat Reaksi Ashanty

Sudah bukan rahasia lagi apabila pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sebagai pasangan penyanyi yang sukses.

Namun tak hanya bernyanyi saja loh, Anang Hermansyah dan Ashanty kini kompak mengepakkan sayap di dunia bisnis.

Bisnis yang ditekuni Anang Hermansyah dan Ashanty pun bermacam-macam, mulai dari bisnis kuliner, hingga bisnis kosmetik.

Ramalan Zodiak Besok Sabtu 7 September 2019 Cancer Berduka Libra Dilamar Kekasih Pisces Hari Baik

Ketua PKB ‘Kabur’ ke Jakarta, Rapat Bahas Ketua Sementara DPRD Sikka Batal

Camat Sambi Rampas Mengaku Senang Jalan Reo-Pota-Dampek Sudah Dikerjakan Pemprov NTT

Pundi-pundi yang didapatkan keluarga Hermansyah ini pun mencapai miliaran.

Pasangan ini bahkan bisa membangun rumah mewah di kawasan Cinere, Depok.

Rumah tersebut sangat megah dan dibangun dengan biaya puluhan miliar.

Melansir laman TribunStyle.com, Anang dan Ashanty disebut menghabiskan dana hingga Rp 17 miliar saat dibangun.

Meski tinggal di rumah yang megah dan mewah, Anang dan Ashanty justru sering mendapat teror mistis.

Teror mistis berupa kemunculan hewan, kerap dialami Ashanty saat malam hari.

Tak hanya sekali, Ashanty dan Anang ternyata merasakan teror berkali-kali.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty dalam tayangan Silet, yang diunggah di kanal Youtube RCTI - Infotainment, Kamis (5/9/2019).

Ashanty kerap diganggu kalajengking saat malam hari di kamarnya.

"Aku malem lagi tidur tiba-tiba ada kalajengking di sini nya aku (menunjuk pipi), aku kebangun mas Anang masih ngedit itu jam 2 malem, terus aku buang, dia yang ngelihat langsung 'Astaghfirullah' gitu, dia nyalain lampu langsung buang, terus dia salat,"

"Aku nggak mungkin berpikir ada orang sejahat itu niat mau ngerjain orang, itu cuma kaya di film, buat aku ya," ungkap Ashanty.

 Teror mistis ternyata tak hanya di rumah Ashanty saja, melainkan juga di restoran miliknya.

"Pokoknya restoran aku setahun yang lalu, setelah itu enam bulan yang lalu itu kejadian si binatang," imbuhnya.

Selain kalajengking, Ashanty juga pernah diganggu oleh kaki seribu, bahkan sudah masuk di telinganya.

"Di bulan Februari itu tidur lagi nih kondisinya, di kamar itu, nah tiba-tiba aku nggak bisa tidur sampai jam 3, jam 4, yaudah aku nunggu salat subuh baru tidur, kok tiba-tiba di kuping ku ada yang geliat-geliat, aku begini (tarik) kaki seribu,"

"Aku bangunin mas Anang, pas dicari-cari dia ngeliat tapi habis itu ngilang,"

Depdagri Minta DimusyawarahTentukan Wakil Ketua Sementara DPRD Sikka

Di Manggarai -Camat Karolus Lantik 7 Pejabat Kades

"Nggak mungkin hewan-hewan kaya gitu bisa masuk di kamar, itu ada hal-hal yang tidak wajar," ungkap Ashanty.

Teror kembali dialami oleh Ashanty di bulan ini, namun kali ini sang anak, Arsya hampir celaka gara-gara kalajengking.

"Tiga hari yang lalu, empat hari yang lalu, aku tidur lagi seperti biasa, jam 4 aku baru bisa tidur, pas 10 menit aku tidur, aku ngerasa ada yang jalan lagi,"

"Pas aku rasain kok nggak ada, tiba-tiba aku melek, pas lihat di sebelahnya Arsya itu ada kalajengking lagi,"

"Akhirnya aku teriak, mas Anang bangun semua bangun, kalajengkingnya nggak tahu dibuang kemana, terus aku bilang ke mas Anang ini udah nggak bener," ungkap Ashanty.

Kejadian mistis selalu dirasakan Ashanty setiap malam, sebelum adzan subuh.

"Selalu sebelum subuh, di atas jam 2 pagi, sehabis subuh aku baru bisa tidur," imbuhnya.

Bahkan kedua anaknya yang masih balita kerap terbangun di tengah malam, saat berada di rumah.

Ashanty pun akhirnya memanggil Abah Jagat, untuk membantunya.

"Si Abahnya ini dateng ke rumah aku dua hari yang lalu, dan Alhamdulillah di doain selama 2 - 3 jam,"

"Aku dikasih dzikir dan doa-doa buat menangkal itu, dan semenjak di doain sampai hari ini aku tidur," ungkap Ashanty.

Saat berdzkir dan berdoa, Ashanty bahkan melihat beberapa wajah orang yang dikenalnya.

"Banyak kan yang kerja sama aku, kalau aku menuduh ini, menuduh itu, ada beberapa wajah ya, yang saat bapak itu ngomong, beberapa wajah itu kebesit di aku," imbuhnya.

Syahrini Istri Reino Barack Ungkap Kisah Cintanya dengan Anang Hermansyah Suami Ashanty Selingkuh?

Kisah masa lalu Syahrini kembali menarik untuk dikulik.

Kali ini masa lalu hubungan Syahrini dengan Anang Hermansyah pun terkuak.

Pernah duet bareng, hubungan Syahrini dan Anang sempat dikabarkan lebih dari sekedar teman duet.

Hal ini lantaran keduanya kerap tampil mesra di panggung.

Syahrini kala itu juga sempat disebut-sebut akan menjadi pelabuhan hati Anang usai bercerai dari Krisdayanti.

Namun sayang, ternyata kemesraan mereka tak lagi terlihat.

Syahrini dan Anang memilih jalan masing-masing.

Lepas dari Syahrini, Anang melabuhkan hati pada Ashanty yang juga sempat menjadi rekan duetnya.

Sedangkan Syahrini sibuk meniti karirnya yang baru melejit setelah berduet dengan Anang.

Syahrini pun blak-blakan soal hubungannya dengan Anang dalam sebuah video lawas yang diunggah di kanal Youtube Hotman Paris Show, 4 Juli 2018 lalu.

Syahrini yang kala itu berduet dengan Anang menghasilkan dua lagu yang cukup fenomenal.

Bahkan Syahrini menyebut pencapaiannya kala itu termasuk sejarah dalam karirnya.

"Jadi 10 tahun yang lalu bekerjasama dengan mas Anang menghasilkan 2 lagu yang cukup fenomenal saat itu dan itu termasuk sejarah berkarir aku sampai sekarang," ujar Syahrini.

Istri Reino Barack ini mengatakan bahwa Anang merupakan sosok musisi hebat Tanah Air.

Kala itu Syahrini tak ada niatan untuk duet dengan Anang.

Syahrini awalnya hanya ingin membeli lagu milik Anang.

Namun ternyata Anang justru mengajaknya berduet hingga lagu mereka meledak di pasaran.

"Mas Anang itu salah satu musisi hebat tanah air, karena awalnya itu aku mau membeli lagu itu, tidak duet. Tapi mas Anang bilang 'lagu ini akan ada nyawanya kalau kita berduet' akhirnya berduet lah kita dan fenomenal," kata Syahrini.

Mengenai hubungan asmara, Syahrini mengaku dirinya dan Anang sangat profesional.

"Untuk urusan asmara, kita profesional sih waktu itu. Karena berjalannya kerja sama itu hanya 10 bulan. Lalu setahunnya itu pemberitaannya sampai sekarang," sambung Syahrini.

Tak lagi berduet, santer terdengar kabar hubungan Syahrini dan Anang merenggang.

Beredar banyak isu terkait penyebab renggangnya hubungan Syahrini dan Anang.

Namun berbagai tudingan yang menghampiri ditampik oleh Syahrini.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming MNCTV Futsal Indonesia vs China Thaipei, Skor Sementara 6-0

Dua Anaknya Tewas Namun Maria Regina Ibunya Ketika Siuman langsung Menangis dan Cari Anaknya

Pelantun lagu Cintaku Kandas ini mengatakan bahwa dirinya memutuskan tak lagi duet dengan Anang lantaran ingin bersolo karir.

"Karena aku ingin melanjutkan bernyanyi sebagai penyanyi solo, jadi semua sudah jalannya, Dia jalan ke kanan, aku jalan ke kiri. Dia berumah tangga, aku masih berkarir gitu ya, semuanya jalannya baik," tambahnya.

Karir Syahrini pun semakin melejit setelah berduet dengan Anang beberapa tahun silam.

Kini baik Anang Hermansyah maupun Syahrini sudah sama-sama bahagia dengan kehidupan mereka masing-masing.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul https://www.grid.id/read/041843023/kaki-arsya-hingga-wajahnya-dihinggapi-kalajengking-ashanty-ungkap-teror-mistis-di-rumah-mewah-rp-17-miliarnya-selalu-sebelum-subuh-di-atas-jam-2-pagi?page=all

Editor: maria anitoda
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved