DPP PKB Tetapkan Alo Malo Ladi Sebagai Wakil Ketua DPRD NTT

DPP PKB menetapkan Aloysius Malo Ladi,S.E, sebagai Wakil Ketua DPRD NTT periode 2019-2024.

DPP PKB Tetapkan Alo Malo Ladi Sebagai Wakil Ketua DPRD NTT
POS KUPANG/ISTIMEWA
Sekjen DPP PKB, M. Hasanuddin Wahid menyerahkan SK penetapan Pimpinan DPRD NTT kepada Sekretaris DPW PKB NTT, Alo Malo Ladi , Rabu (4/2019) malam.

DPP PKB Tetapkan Alo Malo Ladi Sebagai Wakil Ketua DPRD NTT

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- DPP PKB menetapkan Aloysius Malo Ladi,S.E, sebagai Wakil Ketua DPRD NTT periode 2019-2024.

Surat Keputusan (SK) penetapan ini diterima langsung oleh Aloysius di DPP PKB,Rabu (4/9/2019) malam.

Ketua DPW PKB NTT, Ir. Yucundianus Lepa,M. Si menyampaikan hal ini kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 23.40 wita mengatakan, SK dari DPP PKB baru saja diterima oleh DPW PKB NTT di Jakarta pada pukul 22.00 wib.atau pukul 23.00 wita.

"SK dari DPP PKB baru kami terima malam ini pukul 22.00 WIB . Jadi untuk PKB NTT, Pak Alo sudah resmi ditetapkan jadi pimpinan DPRD NTT ,yakni sebagai Wakil Ketua," kata Yucundianus.

Menurut Yucundianus, penetapan Alo Malo Ladi sebagai Wakil Ketua DPRD NTT periode 2019-2024 dengan pertimbangan bahwa Alo masuk dalam struktur DPW PKB NTT.

"Sebagai Sekretaris DPW PKB NTT, Alo juga memiliki kemampuan intelektual yang baik, integritas pribadi yang mumpuni, loyalitas dan dedikasi yang tinggi," katanya.

Yucundianus mengakui, pertimbangan DPP PKB juga bahwa Alo dipandang mampu membangunan relasi dan kemitraan baik internal dan eksternal PKB.

Alo Malo Ladi yang dikonfirmasi mengakui telah menerima SK dari DPP PKB tentang penetapan dirinya menjadi Wakil Ketua DPRD NTT Periode 2019-2024.

"Saya terima SK ini di DPP PKB yang diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PKB, M.Hasanuddin Wahid," kata Alo.
Sekretaris DPW PKB NTT ini mengatakan, SK penetapan dirinya itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB, H. A.Muhaimin Iskandar dan Sekjen.

Nasib Bruno Matos Menggantung setelah Dilepas Persija Jakarta, Malah Tantang CEO Macan Kemayoran

Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Cek Saldo Lewat Aplikasi, SMS, Web & ATM

Alo yang baru juga dilantik bersama 64 anggota DPRD NTT pada Selasa (3/9/2019) ini mengatakan, dengan adanya SK itu, maka dirinya siap mengamankan amanat dan tanggungjawab yang diberikan partai sebagai pimpinan DPRD NTT lima tahun mendatang.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved