Berita Kota Kupang

Pengurus Muhammadiyah NTT Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi ke Korem 161/Wira Sakti Kupang

Pengurus Muhammadiah NTT melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Korem 161 Wirasakti Kupang, Senin (2/9/2019).

Pengurus Muhammadiyah NTT Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi ke Korem 161/Wira Sakti Kupang
Ryan Nong
Pengurus Muhammadiyah Provinsi NTT ke Danrem 161 Wirasakti Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Pengurus Muhammadiah NTT melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Korem 161 Wirasakti Kupang, Senin (2/9/2019).

Pengurus Muhammadiyah Provinsi NTT diterima oleh Danrem 161/Wirasakti Kupang, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos, di Lobby Makorem 161/Wirasakti.

Para pengurus tersebut terdiri dari Ketua Umum Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) NTT, Musta'in, Lc, Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM), Amir Patiradja, dan Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang, Muhammad Saleh.

Ammar Zoni Ungkap Masa Lalunya pada Ustadz Abdul Somad, Suami Irish Bella Ingin Lakukann Hal Ini

Syaiful Rahman, dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada para Pengurus Muhammadyah NTT atas kunjungan dan silaturahmi.

Dengan kunjungan tersebut, kata Syaiful, berharap dapat membawa manfaat bagi Muhammadiyah di NTT dan Korem 161 Wirasakti Kupang.

"Terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya di Korem 161/Wirasakti ini, semoga silaturahmi ini membawa manfaat bagi kita semua," katanya.

Syaful juga menyambut baik niat dan rencana diadakannya Pendidikan dan Latihan Dasar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah NTT oleh Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang.

Kampanye Anti Sampah Plastik Ala UCB Kupang, Ini Pesan Rektor Pada Mahasiswa Baru

Ia mengatakan, Korem 161 Wirasakti Kupang senantiasa siap dan selalu membuka ruang kepada seluruh komponen bangsa dalam melaksanakan pembangunan, khususnya pembangunan generasi muda, termasuk oleh Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang.

Sehingga, Jenderal bintang satu ini berharap kepada Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang untuk selalu bersanding dan bekerja sama dengan unsur pemuda NTT lainnya dalam melaksanakan pembangunan generasi muda di NTT.

"Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang diharapkan selalu bekerja sama, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan unsur pemuda lainnya di NTT dalam mendukung pembangunan generasi muda di NTT," ungkapnya.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah NTT, Musta'in, Lc, mengatakan maksud dan tujuan kunjungannya adalah bersama dengan Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTT dan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang untuk melakukan silaturahmi.

GEGER! Inilah Kontool, Startup Jerman yang Viral dan Bikin Heboh Warga Indonesia

Selain itu, katanya, pihaknya ingin menyampaikan dan menegaskan komitmen untuk bersama komponen bangsa lainnya mendukung Tugas Pokok Korem 161/Wirasakti di Provinsi NTT.

"Dalam waktu dekat ini, kami akan melaksanakan Diklatsar Kokam (Pendidikan dan Latihan Dasar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) NTT. Untuk itu, kami mohon dukungan dari Korem 161/Wirasakti dalam pelaksanaan kegiatan tersebut," katanya.

Tampak mendampingi Danrem 161/Wirasakti dalam silaturahmi tersebut, Kasiter Korem 161/Wirasakti Letkol. Inf Abdullah Jamali. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved