Dinas PU Ende Pastikan Monumen Pancasila Tetap Dipertahankan

revitalisasi monuman Pancasila hanya taman sedangkan monumen tetap dipertahankan keberadaanya seperti sedia kala.

Dinas PU Ende Pastikan Monumen Pancasila Tetap Dipertahankan
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Taman Di Monumen Pancasila Digusur Untuk Pelaksanaan Revitalisasi Monumen Pancasila 

Dinas PU Ende Pastikan Monumen Pancasila Tetap Dipertahankan

POS-KUPANG.COM|ENDE--Dinas PU Kabupaten Ende memastikan bahwa monumen Pancasila di Kota Ende tetap dipertahankan karena yang digusur dalam revitalisasi monuman Pancasila hanya taman sedangkan monumen tetap dipertahankan keberadaanya seperti sedia kala.

Kepala Dinas (Kadis) PU Kabupaten Ende, Ir.Frans Lewang mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Selasa (3/9/2019) di Ende.

Frans mengatakan bahwa sehubungan dengan revitalisasi Monumen Pancasila memang ada pihak-pihak tertentu atau publik yang sempat mempertanyakan keberadaan Monumen Pancasila dan atas hal tersebut pihaknya menyatakan bahwa keberadaan Monumen Pancasila tetap dipertahankan seperti kondisi yang ada saat ini.

Frans mengatakan bahwa dalam pelaksanaan revitalisasi Monumen Pancasila yang ditata ulang hanya taman dan juga dibangun air mancur di depan taman atau persis pada pintu masuk menuju ke Bandara Ende.

Menurut Frans keberadaan taman yang ada didepan monumen memang sudah tidak lagi sesuai dengan kondisi saat ini sehingga dirasa perlu ditata ulang agar menjadi lebih baik.

Terkait dengan pelaksanaan revitalisasi Monumen Pancasila pihaknya siap membuka dialog dengan siapa saja sebagai bentuk keterbukaan kepada masyarakat.

“Kita siap membuka ruang dialog yang konstruktif karena siapa saja bisa memberikan saran ataupun kritikan itu adalah hal yang biasa dalam alam demokrasi,”kata Frans.

Frans mengatakan saat ini memang ada masyarakat yang mempertanyakan keberadaan Monumen Pancasila apa digusur atau dipertahankan sehubungan dengan pelaksanaan revitalisasi Monumen Pancasila.

DPR Tolak Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan, Fahmi Idris: Penunggak Bakal Ditagih Secara Door to Door

Ini Profil 3 Caleg DPR RI Termuda, Ternyata Usianya Baru 23 Tahun, SIMAK YUK

pihaknya memastikan bahwa monumen tersebut akan tetap dipertahankan seperti semula.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved