10 Tanda Alam Pacarmu Minta Putus, Nomor 6 dan 10 Sering Terjadi

10 Tanda Alam Pacarmu Minta Putus, Nomor 6 dan 10 Sering Terjadi. Yuk cek apakah kamu mengalaminya

10 Tanda Alam Pacarmu Minta Putus, Nomor 6 dan 10 Sering Terjadi
SHUTTERSTOCK
ilustrasi 

POS-KUPANG.COM - 10 Tanda Alam Pacarmu Minta Putus, Nomor 6 dan 10 Sering Terjadi

Pacaran adalah masa terindah dalam hidup, tapi jika pacar kamu minta putus dan ingin mengakhiri hubungan, semua hal yaneg indah itu akan berakhir.

Mungkin kamu akan sulit menerimanya dan tidak merelakan dia untuk pergi. Apalagi jika kamu sudah banyak berkorban dalam masa pacaran itu.

Banyaknya hal-hal yang sudah kamu lakukan dan korbankan untuknya bisa membuat kamu ingin bertahan meskipun pacar kamu sudah minta putus.

Namun, sebelum panik dan terjebak dalam ketakutan rasa sakit, kamu harus mengenali perubahan sikap pacarmu itu agar lebih siap menghadapinya.

Berikut ini 10  tanda yang harus kamu kenali sebelum pacar kamu memutuskan hubungan dengan kamu.

1. Dia berusaha menghindari untuk bertemu kamu dan mulai sibuk dengan dirinya sendiri

Setiap insan yang berpacaran, pastinya selalu kasih kabar tentang aktivitas apa yang ingin dilakukan atau yang sudah dilakukan, baik itu ditanya atau tidak. Jika pacar kamu tiba-tiba mulai menghilang atau jarang ada kabarnya, dan dia terlalu sibuk tanpa alasan yang jelas, ini menandakan bahwa dia sedang ingin menjauh dan menjaga jarak dari kamu.

2. Dia mulai menyimpan rahasia dari kamu

Bisa saja dia menyimpan rahasia hanya untuk sekadar memberi kejutan pada kamu. Tapi, jika dia mulai menyembunyikan aktivitas media sosial dan ponselnya dari kamu tanpa alasan jelas, sudah pasti dia memiliki sesuatu hal yang tidak ingin kamu ketahui. Seperti chat dari orang lain atau janjian kopdar dengan orang lain. Apapun alasannya, menyimpan rahasia bisa merusak keharmonisan dan kepercayaan suatu hubungan.

Halaman
123
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved