Sudah Pernah Coba Spaghetti Ala Nusantara? Hanya di Sahid T-More

Bulan September 2019 restoran dari Sahid T-More Hotel sediakan menu Spaghetti ala Nusantara, ada berbagai macam spaghetti yang disediakan

Sudah Pernah Coba Spaghetti Ala Nusantara? Hanya di Sahid T-More
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Spaghetti ala Nusantara di Sahid T-More Hotel.

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Bulan September 2019 restoran dari Sahid T-More Hotel selalu menyajikan yang spesial untuk para tamu menginap dan juga pengunjung restoran yakni menu Spaghetti Ala Nusantara yang unik.

Menu tersebut merupakan menu ala milenial disajikan dengan sentuhan tradisional. Pecinta kuliner bisa menikmati berbagai menu spaghetti, seperti Spaghetti Sei ala T-More, Spaghetti Ayam Sambal Rica, Spaghetti Sosis Bale Tomat dan Spaghetti Sate Lilit Ikan, Sambal Matah. Anda

"Semua menu tersebut diolah oleh Chef kami yang sangat berpengalaman dibidangnya yang akan menyajikan hidangan istimewa untuk Anda semua," kata Sales Executive, Frengky Bola, Sabtu (31/8/2019).

Aston Hotel Kupang Hibur Party Lovers dengan Hadirkan DJ Amelia Intan

Biaya Transfer Dana di Bank Lebih Murah Mulai 1 September

Hanya dengan Rp 36.000 net per porsi Anda sudah dapat menikmati menu sate tersebut. Lebih spesialnya lagi khusus promo tersebut Anda akan mendapatkan Free Iced Tea Soda.

"Untuk kedua menu promo tersebut diatas dapat anda nikmati di restorant dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 23.00 Wita. Dengan suasana nyaman dan pelayanan yang prima tentunya, andapun dapat menikmati fasilitas Wi-fi gratis selama anda menikmati hidangan di restoran kami," tuturnya.

Jadi, kata Engky, tidak perlu bingung untuk mencari tempat makan siang, makan malam atau sekedar nongkrong dengan keluarga dan rekan, Restoran Sahid T-More Kupang layak untuk dicoba.

"Dengan senang hati kami akan menyambut dan melayani Anda
dengan pelayanan terbaik kami," tuturnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved