Ini Harapan Terkait Kehadiran Kantor Kas Bank NTT di Lingkup Sekolah Citra Bangsa

Bank NTT buka kantor kas di lingkup Sekolah Kristen Citra Bangsa Kupang. Ini harapan yang disampaikan dengan dibukanya kantor kas tersebut

Ini Harapan Terkait Kehadiran Kantor Kas Bank NTT di Lingkup Sekolah Citra Bangsa
POS KUPANG/YENI RACHAMAWATI
Ketua Yayasan Citra Bina Insan Mandiri, Benny Ndoenboey dan Wakil Ketua III Yayasan, Lizeth Tiwu Wakil, didampingi Kepala Divisi Perencanaan dan Corsec Bank NTT Pusat, Johanis Landu Praing, ketika menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Kantor Kas Citra Bangsa, di Kelurahan Kayu Putih, Kamis (29/8/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Bank NTT meresmikan kantor kas ketujuh yang berada di kompleks sekolah Kristen Citra Bangsa, Kelurahan Kayu Putih.

Kepala Divisi Perencanaan dan Corsec Bank NTT Pusat, Johanis Landu Praing, pada sambutan Peresmian Kantor Kas Citra Bangsa, di Jalan Manafe, Kelurahan Kayu Putih, Kamis (29/8/2019), menyampaikan awal mula berdirinya kantor kas ini banyak cerita. "Kalau dibilang dukungan yang diberikan bukan lagi 90 persen melainkan 100 persen. Kami sangat berbangga dan bahagia dengan support hari ini sehingga kantor kas Citra Bangsa bisa diresmikan," tuturnya.

Kantor Kas Citra Bangsa berada dibawah Kantor Bank NTT Cabang Khusus. "Ini merupakan kantor kas yang ketujuh. Sedangkan total fisik kantor di NTT terdapat 220 unit.

Menurutnya, era saat ini adalah era digital 4.0. Dimana kedepan Bank NTT akan membangun suatu sistem yang bisa mendukung era 4.0.

Para Kepala Divisi Bank NTT dan Yayasan Citra Bina Insan Mandiri pose bersama usai Peresmian Kantor Kas Citra Bangsa, Kamis (29/8/2019).
Para Kepala Divisi Bank NTT dan Yayasan Citra Bina Insan Mandiri pose bersama usai Peresmian Kantor Kas Citra Bangsa, Kamis (29/8/2019). (POS KUPANG/YENI RACHAMAWATI)

"Ke depan kita akan tingkatkan sistem integrated economic recofry system (intercozt) akan diubah sesuai kondisi dan tuntutan serta perkembangan yang terjadi sehingga bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan yayasan Citra Bina Insan Mandiri. Kita akan pakai sistem Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS)," ujarnya.Ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama ini. Semoga ke depan Yayasan ini bisa mengalami perkembangan yang pesat.

Indonesia -Timor Leste Jajaki Kerja Sama untuk Angkatan Bersenjata.

Ketua Yayasan Citra Bina Insan Mandiri, Benny Ndoenboey mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada Bank NTT.

"Hadirnya keberadaan bank NTT bisa saling mendukung Yayasan Citra Bina Insan Mandiri sehingga bisa berkembang lebih cepat lagi. Hari ini prestasi NTT, prestasi bank NTT dan prestasi ini Citra Bangsa dengan diresmikan Kantor Kas. Ini hal penting di NTT, karena dari peresmian ini bisa membangun NTT bangkit," katanya

Benny mengatakan kantor kas ini tidak hanya untuk lingkup sekolah dan kampus tetapi juga untuk masyarakat. Ia meyakini kantor kas tersebut akan bertumbuh dan berkembang. Mulanya dari kantor yang biasa saja, kedepan bisa menjadi luar biasa.

"Bank NTT hadir di sini akan membantu Citra Bangsa dalam pengelolaan keuangan yang lebih teratur dan tertib. Sekolah sudah percaya dan sangat respect dengan sistem Bank NTT. Saya percaya bahwa Bahwa Bank NTT melayani lebih sungguh yang mengikat di hati nurani," ujarnya

Peresmian Kantor Kas Citra Bangsa siang ini dihadiri oleh Kepala Divisi Perencanaan dan Corsec Bank NTT Pusat, Johanis Landu Praing, Kepala Divisi IT Bisnis, Salmon R Teru, Kepala Divisi IT Support, Fernimus Musa, Kepala Divisi Operasional, Ana Bere Tara, Ketua Yayasan Citra Bina Insan Mandiri, Benny Ndoenboey, Wakil Ketua Yayasan, Para Kepala Sekolah Citra Bangsa dan juga Rektor Universitas Citra Bangsa serta Lurah Kayu Putih, Yap Yesua. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved