Partai Golkar Putuskan Pimpinan DPRD se -NTT

Tim Seleksi Pimpinan DPRD Partai Golkar DPP Partai Golkar telah membahas dan memutuskan pimpinan DPRD NTT dan 13 kabupaten.

Partai Golkar Putuskan Pimpinan DPRD se -NTT
POS KUPANG/ISTIMEWA
Suasana pleno penetapan pimpinan DPRD di Senayan Jakarta, Kamis (27/8/2019) 

Partai Golkar Putuskan Pimpinan DPRD se -NTT

POS-KUPANG. COM|KUPANG --Tim Seleksi Pimpinan DPRD Partai Golkar DPP Partai Golkar telah membahas dan memutuskan pimpinan DPRD NTT dan 13 kabupaten.

Ketua Korbid Kepartaian, Ibnu Munzir beserta tim melakukan rapat dan memutuskan melalui rapat di Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2019). Rapat tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena.

Herman Hayong Wasekjen Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar mewakili Ketua Korbid, Melchias Markus Mekeng dalam siaran pers yang diterima, Kamis (29/8/2019), menyampaikan pembahasan dan pengambilan keputusan oleh tim seleksi dilakukan dengan demokratis sesuai juklak penentuan pimpinan DPRD provinsi dan kabupaten, kota.

Ketua tim, Ibnu Munzir dan tim mengecek satu persatu nama sesuai usulan DPD PG Kabupaten dan DPD PG Provinsi NTT, melakukan skoring secara obyektif dan mengambil keputusan secara musyawarah mufakat.

Semua keputusan pimpinan DPRD dilakukan secara musyawarah mufakat dari tingkat kabupaten sampai pusat dan nama yang diputuskan semua ada dalam daftar usulan dari bawah.

Hasilnya sudah dikomunikasikan ke berbagai pihak sehingga dapat dimengerti dan dilaksanakan dengan baik.

Berikut nama-nama pimpinan DPRD di NTT dari Golkar :

1. Wakil Ketua DPRD NTT Dr Inche DP Sayuna

2. Wakil Ketua DPRD Rote Ndao Adrianus Lau

Halaman
123
Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved