Dari Dalam Kantong Semen Kupang, Nurman Ketiban Rezeki Motor Beat

Dari dalam kantong Semen Kupang, Nurman mendapatkan kupon sebuah sepeda motor honda beat. Dikiranya penipuan, ternyata benar

Dari Dalam Kantong Semen Kupang, Nurman Ketiban Rezeki Motor Beat
POS-KUPANG.com/PAUL BURIN
PENYERAHAN - Wawan Gunawan menyerahkan kunci sepeda motor kepada pemenang di Kantor PT Semen Kupang, Rabu (28/8/2019), didampingi para manajer. 

POS-KUPANG.COM |KUPANG - Karyawan PT Naviri Atambua, Nurman mendapat hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dari manajemen PT Sarana Agra Gemilang (SAG), perusahaan yang mengelola industri Semen Kupang.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh General Manager (GM) PT SAG, Wawan Gunawan di Aula Komodo Semen Kupang, Rabu (28/8/2019) pagi.

Nurman ketiban rezeki pada tanggal 25 Juli 2019. Ia berkisah, ketika tengah menyendok semen dan mendapatkan kupon, ia berpikir sebagai bentuk penipuan. Namun, setelah mengontak ke PT SAG, Nurman mendapat respon yang positif dari divisi marketing.

"Pihak marketing langsung mencatat nama saya, kemudian memastikan kedatangan saya ke Kupang untuk menerima hadiah ini. Dari situ saya paham dan yakin bahwa hadiah ini benar adanya," kata Nurman di sela-sela penerimaan hadiah itu sambil tersenyum bangga.

Belajar Kerukunan Indonesia-Timor Leste, Delegasi Grup G7+ Kunjungi PLBN Motaain

Besok SESAL Akan Hadiran Suasana Pesta Serasa di Bali

Nurman yang asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dan baru tiga bulan bekerja di Atambua ini menyampaikan terima kasih kepada Tuhan dan manajemen PT SAG yang telah memberinya hadiah itu.

Hadiah sepeda motor ini kata Nurman, akan dijual dan hasilnya dibagikan merata kepada enam buruh bangunan hari itu.

Sejak bulan Mei 2019 sampai September 2019, manajemen PT SAG melakukan promosi produk Semen Kupang kepada para konsumen.

Namanya, "Gelegar Hadiah Semen Kupang" dengan hadiah yang tak tanggung-tanggung. Selain lima unit motor, manajemen juga menyediakan hadiah hiburan lain, yakni televisi dan laptop (30 unit), Handpohe (100 unit) dan kipas angin (100 unit). Penyerahannya sudah dilakukan manajemen PT SAG di toko tempat pembelian Semen Kupang.

Nurman merupakan konsumen pertama yang mendapatkan hadiah sepeda motor. Masih tersisa lagi empat unit sepeda motor dalam bentuk kupon yang diletakkan dalam kantong Semen Kupang.

GM PT SAG, Wawan Gunawan mengatakan, jika konsumen rajin membeli Semen Kupang, maka kemungkinan mendapatkan hadiah sepeda motor dan hadiah lainnya selalu ada.

Halaman
12
Penulis: Paul Burin
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved