BREAKING NEWS: Kebakaran di Oepoi Kupang Gegerkan Warga yang Belanja di Ramayana

BREAKING NEWS: Kebakaran di Oepoi Kupang Gegerkan warga yang Belanja di Ramayana

BREAKING NEWS: Kebakaran di Oepoi Kupang Gegerkan Warga yang Belanja di Ramayana
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Mobil pemadam kebakaran sedang memadamkan api dalam kebakaran lahan yang terjadi di kompleks olahraga Oepoi pada Kamis (29/8/2019). 

BREAKING NEWS: Kebakaran di Oepoi Kupang Gegerkan warga yang Belanja di Ramayana

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kebakaran lahan terjadi di wilayah Kelurahan Oepoi Kecamatan Oebobo Kota Kupang pada Kamis (29/8/2019) siang.

Kebakaran yang terjadi di lokasi lahan belakang kompleks kantor Perkemi NTT di wilayah jalan WJ Lalamentik itu menggegerkan warga.

Panglima TNI Diskusi Tertutup dengan Panglima Tertinggi Timor Leste

Api yang merambat cepat dengan kondisi angin kencang menyebabkan wilayah sekitar lokasi tertutup asap tebal. Bahkan para pengunjung yang berada di lokasi Kupang Watermark dan Ramayana Mall yang berada di sisi barat lokasi kebakaran pun panik dan berlarian karena tebalnya asap yang menutupi wilayah itu.

Menurut salah satu saksi mata di lokasi, kebakaran di lahan milik pemerintah provinsi ini berlangsung cepat. Ia mengaku kaget ketika tiba tiba saja api sudah membesar dan membakar lahan yang dipenuhi ilalang kering itu.

Dinas PU Ende Gelar FGD Tata Ruang Kota Kawasan Nangapanda

"Api beta lihat sekitar jam setengah tiga, cepat sekali," kata warga yang membuka usaha di sekitar lokasi itu.

Ia juga mengaku tidak mengetahui awal mula api berasal.

Api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadaman kebakaran milik Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kupang dan empat tangki tiba di lokasi.

Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba yang ditemui di lokasi kejadian memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Ia mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kebakaran, namun ia mengatakan kebakaran tersebut diduga dimulai dari arah got yang berada di sisi timur lahan.

"Sudah berhasil dipadamkan apinya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved