Para Pelajar Antusias Ikuti Workshop Nilai Pancasila

Para Pelajar di Atambua, Kabupaten Belu antusias mengikuti Workshop Tanamkan Nilai Pancasila Melalui Unggah Konten Positif di Media Sosial.

Para Pelajar Antusias Ikuti Workshop Nilai Pancasila
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Workshop Tanamkan Nilai Pancasila Melalui Unggah Konten Positif di Media Sosial yang diselenggarakan Yayasan Mekar Pribadi di Aula Betelalenok, Atambua Rabu (28/8/2019). 

POS KUPANG.COM| ATAMBUA - Para Pelajar di Atambua, Kabupaten Belu antusias mengikuti Workshop Tanamkan Nilai Pancasila Melalui Unggah Konten Positif di Media Sosial.

Workshop ini diselenggarakan Yayasan Mekar Pribadi bekerjasama dengan Kementerian Kominfo dan Pemerintah Kabupaten Belu. Kegiatan diselenggarakan di Aula Betelalenok, Rabu (28/8/2019).

Disaksikan Pos Kupang.Com, puluhan pelajar SMP, SMA dan SMK se Kota Atambua mengikuti kegiatan tersebut. Hadir juga guru pendamping masing-masing sekolah. Pelajar yang hadir adalah dari SMPN 1, SMPK Don Bosco, SMAN 1, SMKN 1 dan SMK Kusuma.

Jatanras Polres Manggarain Ringkus Pelaku BG di Pasar Ruteng

Mengawali materi workshop, Ketua Yayasan Mekar Pribadi, Oetami Noor Permadani memberikan semangat kepada peserta dengan yel-yel lalu mengikuti permainan kreatif secara kelompok. Permainan yang dilakukan adalah mengatur beberapa batang lidi untuk membentuk seekor ikan. Permainan ini untuk mengasah otak dan kemampuan anak-anak.

Tampak anggota masing-masing kelompok berlomba-lomba memenangkan permain tersebut. Para juri terus memantau anggota kelompok sebelum memberikan penilaian.

Wakil Ketua DPRD Lembata Berang Lalu Menghardik Sopir Mobil Fortuner di AMPS, Ini Penyebabnya

Workshop ini bertujuan memberikan pendidikan nilai Pacasila bagi peserta agar kalangan pelajar bisa menggunakan media sosial secara baik dengan menggungah konten positif dan kreatif. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved