Nurman Ketiban Rezeki Motor Beat dari PT Semen Kupang

Karyawan PT Naviri Atambua, Nurman mendapat hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dari manajemen PT Semen Kupang-KSO (Kerja Sama Operasiona

Nurman Ketiban Rezeki Motor Beat dari PT Semen Kupang
POS-KUPANG.com/PAUL BURIN
PENYERAHAN - Wawan Gunawan menyerahkan kunci sepeda motor kepada pemenang di Kantor PT Semen Kupang, Rabu (28/8/2019), didampingi para manajer. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Karyawan PT Naviri Atambua, Nurman mendapat hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dari manajemen PT Semen Kupang-KSO (Kerja Sama Operasional) PT Sarana Agra Gemilang (SAG). Penyerahan hadiah dilakukan oleh General Manager (GM) PT SAG, Wawan Gunawan di Aula Komodo Semen Kupang, Rabu (28/8/2019) pagi.

Nurman ketiban rezeki pada tanggal 25 Juli 2019. Ia berkisah, ketika tengah menyendok semen dan medapatkan kupon, ia berpikir sebagai bentuk penipuan. Namun, setelah mengontak ke PT SAG, Nurman mendapat respon yang positip dari divisi marketing.

"Pihak marketing langsung mencatat nama saya, kemudian memastikan kedatangan saya ke Kupang untuk menerima hadiah ini. Dari situ saya paham dan yakin bahwa hadiah ini benar adanya," kata Nurman di sela-sela penerimaan hadiah itu sambil tersenyum bangga.

Nurman yang asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dan baru tiga bulan bekerja di Atambua ini menyampaikan terima kasih kepada Tuhan dan manajemen PT SAG yang telah memberinya hadiah itu. Hadiah sepeda motor ini kata Nurman, akan dijual dan hasilnya dibagikan merata kepada enam buruh bangunan hari itu.

Sejak bulan Mei 2019 sampai September 2019, manajemen PT SAG melakukan promosi produk Semen Kupang kepada para konsumen. Namanya, "Gelegar Hadiah Semen Kupang" dengan hadiah yang tak tanggung-tanggung. Selain lima unit motor, manajemen juga menyediakan hadiah hiburan lain, yakni televisi dan laptop (30-unit), Handpohe (100 unit) dan kipas angin (100 unit). Penyerahannya sudah dilakukan manajemen PT SAG di toko tempat pembelian Semen Kupang.

Nurman merupakan konsumen pertama yang mendapatkan hadiah sepeda motor. Masih tersisa lagi empat unit sepeda motor dalam bentuk kupon yang diletakkan dalam kantong Semen Kupang.

GM PT SAG, Wawan Gunawan mengatakan, jika konsumen rajin membeli Semen Kupang, maka kemungkinan mendapatkan hadiah sepeda motor dan hadiah lainnya selalu ada. Namun, kata dia, rezeki merupakan pemberian Tuhan. Jadi, apakah belanja semen itu dalam jumlah banyak atau sedikit merupakan rezeki setiap orang.

Meski perusahaan akan mengakhiri promo ini bulan September, kata Wawan, manajemen memberi deadline atau batas waktu pengambilan hadiah sampai 31 Desember 2019.

Menurut Wawan, sebagain masyarakat Kota Kupang dan di daratan Pulau Timor sudah mengetahui gebyar ini. Karena itu setiap kali produksi semen selalu habis terjual. Gebyar dilakukan melalui media massa, spanduk, radio maupun media sosial.

Wawan mengatakan, apa yang dilakukan semata untuk meyakinkan konsumen tentang produk semen yang berkualitas internasional ini. Ke depan, ia mengatakan akan merancang lagi program-program lain dengan hadiah yang lebih menarik.
Wawan pun berpantun, " Naik bemo di Kupang, ada nona Rote bawa pulang, lebih baik pake Semen Kupang agar NTT tetap berkembang."

Acara penyerahan hadiah ini dipandu oleh Manager Sales PT SAG, Ricky Messah. Hadir Manager Marketing Officer, Popo Komara; Manajer Area Kota dan Kabupaten Kupang, Lukman Hakim; Manajer Area TTS, Silvester Sabloit; Manajer Area TTU, Jefry Henuk dan Manajer Area Belu/Malaka, Moh Abdullah. (Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Paulus K. Burin)

Penulis: Paul Burin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved