Prabowo Tanggapi Pernyataan Dahlan Iskan, Dahnil Anzar: Pak Prabowo Hanya Punya Lahan di Berau

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melalui juru bicaranya, Dahnil Anzar membantah lokasi IBUKOTA BARU NEGARA merupakan lahan miliknya.

Prabowo Tanggapi Pernyataan Dahlan Iskan, Dahnil Anzar: Pak Prabowo Hanya Punya Lahan di Berau
KOMPAS.com/ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Prabowo Subianto dan Dahnil Anzar 

Prabowo Bantah Lahan Ibu Kota Baru Miliknya, Dahnil Anzar: Pak Prabowo Hanya Punya Lahan di Berau

POS-KUPANG.COM - Prabowo Bantah Lahan IBUKOTA BARU NEGARA miliknya, Dahnil Anzhar: Pak Prabowo hanya punya lahan di Berau

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melalui juru bicaranya, Dahnil Anzar membantah lokasi yang digunakan untuk membangun IBUKOTA BARU NEGARA merupakan lahan miliknya.

Dijelaskan Dahnil Anzar Simanjuntak, Lahan yang disebut-sebut milik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Penajam Paser Utara, keliru. 

Politisi Partai Gerindra, Dahnil Anzar mengatakan, Lahan tersebut bukanlah milik Prabowo Subianto, tapi milik adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo melalui perusahan PT Ashari Grup.

5 Alasan Unik Presiden Jokowi Pindahkan Ibukota Baru Indonesia ke Kutai Kalimantan

"Itu yang digunakan untuk pilot project energi terbarukan melalui pohon aren yang dulu sempat dipersentasikan juga oleh Pak Hashim kan sebagai gerakan energi yang terbarukan yang jadi pilot project," ujar Dahnil Anzar saat dihubungi, Selasa, (26/8/2019).

Menurut Dahnil Anzar, Lahan tersebut merupakan hutan industri dan perkebunan. Sementara itu Prabowo Subianto sendiri kata Dahnil Anzar hanya memiliki Lahan di Berau, Kalimantan Timur.  

Prabowo Subianto sama sekali tidak memiliki lahan di dua Kabupaten yang akan menjadi IBUKOTA BARU NEGARA yakni Kutai Kertanegara dan Penajam Paser Utara.

"Di situ engga ada, beliau punyanya di Berau," pungkas Juru Bicara Prabowo Subianto itu.

Sebelumnya Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan dalam laman pribadinya disway.id menyebut bahw‎a terdapat Lahan miliki Prabowo Subianto di kabupaten yang menjadiIBUKOTA BARU NEGARA Indonesia.

Dahlan Iskan
Dahlan Iskan (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)
Halaman
1234
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved