Jadi Gerai McDonald Pertama di NTT, Pemkot Apresiasi Pembukaan McDonald WJ Lalamentik Kupang

Pemerintah Kota Kupang memberi apresiasi kepada McDonald atas pembukaan gerai restoran McDonald pertama di Kota Kupang. Selain memberi apresiasi tin

Jadi Gerai McDonald Pertama di NTT, Pemkot Apresiasi Pembukaan McDonald WJ Lalamentik Kupang
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Pengguntingan bunga oleh Wakil Walikota Kupang dr Herman Man bersama Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Syaiful Rahman serta Kepala Dinas perindustrian  dan perdagangan NTT Muhamad Nasi sebagai tanda dibukanya restoran McDonald WJ Lalamentik pada Minggu (25/8/2019).  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemerintah Kota Kupang memberi apresiasi kepada McDonald atas pembukaan gerai restoran McDonald pertama di Kota Kupang. Selain memberi apresiasi tinggi, Pemkot juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pembukaan gerai tersebut.

Gerai restoran McDonald yang terletak di jalan WJ Lalamentik Kecamatan Oebobo Kota Kupang ini merupakan gerai McDonald Indonesia ke 208 dan menjadi gerai restoran McDonald pertama di Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Saat memberi sambutan dalam acara grand opening McDonald WJ Lalamentik Kupang pada Minggu (25/8/2019) pagi, Wakil Walikota Kupang dr Hermanus Man menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari pemerintah Kota Kupang kepada manajemen yang telah membuka gerai McDonald di Kupang. 

Wakil walikota ini juga meyakini bahwa kehadiran gerai McDonalds WJ Lalamentik Kupang akan membawa kebahagiaan bagi warga Kupang. 

"McDonald bagi warga Kota Kupang bukanlah barang baru, dan dengan kehadirannya (di Kota Kupang) hari ini saya kira akan membawa kebahagiaan bagi warga kota Kupang," katanya. 

Ia mengatakan, adanya McDonald's juga akan membawa efek peningkatan geliat ekonomi bagi warga dan pemerintah Kota Kupang karena itu pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih.

"Ekonomi malam Kota Kupang akan bergeliat karena McDonald buka 24 jam, jadi dari aspek ekonomi pemerintah kota Kupang berterima kasih kepada manajemen, itu jadi peluang ekonomi," papar dr Hermanus. 

Meskipun pilihan makanan tergantung selera masing masing orang, namun ia meyakini bahwa McDonalds akan memberi selera nasional yang cocok buat warga Kota Kupang.

"Memilih makanan it's about taste, tiap orang punya selera yang berbeda beda tapi saya yakin McDonald's akan memberi selera nasional yang cocok buat warga," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved