Masyarakat Ramaikan Zumba di Acara Fun Walk OJK - FKLJK

Pimpinan perbankan hingga staf memenuhi ruas jalan El Tari tepatnya di depan Rumah Jabatan Kepala OJK NTT.

Masyarakat Ramaikan Zumba di Acara Fun Walk OJK - FKLJK
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Wakil Walikota Kupang, dr Herman Man didampingi Kepala OJK NTT, Robert Sianipar dam Ketua Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) NTT, Izhak Eduard melepas fun walk yang diikuti oleh anggota FKLJK NTT, Sabtu (24/8/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pimpinan perbankan hingga staf memenuhi ruas jalan El Tari tepatnya di depan Rumah Jabatan Kepala OJK NTT.

Sekitar pukul 06.05 Wita suasana mulai ramai, tak hanya dari perbankan tapi masyarakat umum pun turut berpartisipasi ambil bagian.

Pagi ini OJK bersama FKLJK NTT menggelar Fun Walk dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-74.

UKBM Terus Didorong Eliminasi Malaria dari Manggarai Barat

Tak hanya memperingati Kemerdekaan, kegiatan fun walk kali ini juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan antar Lembaga Jasa Keuanyan di NTT.

Fun Walk yang titik start dimulai dari Rujab OJK NTT menuju Bank NTT pusat ini dimulai dengan Zumba bersama yang dipimpin oleh tiga zien dari sanggar Mahkota.

Anggota FKLJK terlihat antusias mengikuti zumba. Menggerakkan-gerakan anggota tubuh mengikuti irama dan juga teriakan-teriakan, mereka begitu semangat.

MPM Motor Gelar Sosialisasi dan Simulasi Safety Riding bagi Karyawan Bigland Kupang

Acara semakin semarak dibawakan oleh pemandu acara Moris dengan hiburan-hiburan yang mengundang tawa. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved