MPM Motor Gelar Sosialisasi dan Simulasi Safety Riding bagi Karyawan Bigland Kupang

Pihak MPM Motor menggelar sosialisasi dan simulasi Safety Riding bagi para karyawan di PT Timor Prima Lestari Sentosa ( TPLS) Kupang.

MPM Motor Gelar Sosialisasi dan Simulasi Safety Riding bagi Karyawan Bigland Kupang
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Para peserta sosialisasi MPM Honda safety riding foto bersama usai kegiatan sosialisasi untuk karyawan PT TPLS Bigland Kupang, Jumat (23/8/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pihak MPM Motor menggelar sosialisasi dan simulasi Safety Riding bagi para karyawan di PT Timor Prima Lestari Sentosa ( TPLS) Kupang. Simulasi ini dilakukan agar para karyawan pada perusahaan distributor kasur Bigland tersebut mengetahui tentang keselamatan berkendaraan.

Sosialisasi dan simulasi ini dilaksanakan di halaman kantor PT Timor Prima Lestari Sentosa di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Alak Kota Kupang pada Jumat (23/8/2019) sore.

Sosialisasi dan simulasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan Harian Pos Kupang ini dibawakan oleh instruktur Safety Riding MPM Motor Arditya Elva Hardhi.

Stok Darah di Bank Darah PMI NTT Tersedia dan Mencukupi

Selain para karyawan, hadir pula direktur PT TPLS Ferdinanto Setiawan SE. Hadir pula perwakilan bidang promosi Harian Pagi Pos Kupang Jhony S. Lena.

Dalam sosialisasi, Arditya menjelaskan tentang pengetahuan berkendara serta kecelakaan saat berkendara.

Arditya mengatakan bahwa tingkat kecelakaan paling tinggi dialami oleh pengendara sepeda motor.

Pria Cangkul Kepala & Setubuhi Mayat Pacar Usai Diminta Berhenti Semenit Berhubungan Intim

"Sesuai data kecelakaan paling banyak terjadi pada pengendara di Indonesia adalah warga yang berusia 16 hingga usia 35 tahun," kata Arditya.

Selain itu, Arditya juga menjelaskan tentang standar keselamatan mengendarai sepeda motor yang benar. Pengendara yang benar, jelasnya dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti helm, jaket, kaos tangan serta sepatu.

Direktur PT TPLS Ferdinanto Setiawan SE menyambut baik kegiatan sosialisasi dan simulasi safety riding yang dilaksanakan oleh MPM Motor bekerja sama dengan Pos Kupang tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat baik dan bermanfaat bagi para karyawan dalam rangka meningkatkan keselamatan berkendara.

"Hal ini sangat baik untuk pengguna dan pengendara sepeda motor khususnya karyawan perusahaan kami. Karena keselamatan karyawan juga adalah sekaligus keselamatan perusahaan," jelasnya.

Pantauan POS-KUPANG.COM di lokasi kegiatan, para peserta tampak menikmati kegiatan sosialisasi, termasuk saat pemutaran video video pendek tentang keselamatan berkendara yang mengundang gelak tawa. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved