Peringati HUT Kemerdekaan RI, Aston Hotel Kupang Persembahkan Menu Khas Kupang

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Aston Hotel Kupang persembahkan menu khas Kupang

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Pelayan Aston Hotel Kupang siapkan menu khas Kupang 

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Aston Hotel Kupang persembahkan menu khas Kupang

POS-KUPANG. COM | KUPANG - Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Archipelago International, salah satu hotel management terbaik di Indonesia, menawarkan makanan ringan dan menu-menu makanan spesial yang dapat ditemui di seluruh hotel Archipelago di Indonesia.

Masakan Indonesia sudah terkenal secara luas sebagai salah satu masakan yang terbaik di dunia, dengan keragaman dan keunikan yang dipengaruhi oleh budaya dari masing-masing daerah.

Di TTS, Ada Lomba Menenun Tingkat SD dan SMP, 3 Hari Hasilkan 1 Selendang Cantik

Dengan lebih dari 300 etnis yang beraneka ragam, masakan Indonesia memiliki cita rasa yang sangat bervariasi mulai dari rasa manis, asin, asam, pedas hingga sedikit pahit.

Untuk menunjukkan kebanggaan dan kecintaan akan makanan Nusantara, lebih dari 100 property Archipelago International akan berpartisipasi dan mempertunjukkan masakan Indonesia dengan konsep yang sangat unik, yaitu food truck.

Disajikan dengan konsep food truck, seluruh hotel Archipelago International akan menyajikan masakan nusantara yang terkenal seperti sate maranggi, batagor, bubur srintil, cilok, gado-gado, pempek, bubur candil, dan banyak yang lainnya.

Atta Hallilintar Masuk Daftar YouTuber Terkaya di Dunia, Hasilkan Rp 749 Juta Per Hari

"Masakan Indonesia adalah salah satu masakan yang paling colorful di seluruh dunia, penuh dengan rasa yang beraneka ragam dan menggunakan bumbu yang bermacam-macam. Maka dari itu tidak ada momentum lain yang lebih sesuai untuk mempromosikan makanan Indonesia yang beraneka ragam kecuali momentum kemerdekaan kali ini. Dengan mempersembahkan makanan Indonesia secara nasional di seluruh property Archipelago International untuk menghormati hari Kemerdekaan Indonesia, kami berharap bahwa di masa mendatang, kuliner Indonesia semakin terkenal akan kekayaan dan keberagamannya di seluruh dunia," kata Winston Hanes, Director of Operations - Archipelago International.

Untuk pecinta makanan asli Indonesia mulai dari Sumatra hingga Papua, dapat mengunjungi property Archipelago International terdekat. Nikmati kuliner-kuliner menarik dan menggoda selera mulai dari harga Rp 8.000 - Rp 75.000.

Promo khusus ini dapat dinikmati mulai tanggal 17 Agustus hingga 31 Agustus 2019. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi: https://www.archipelagointernational.com/en/in dependence-day-promo.

Sebagai salah satu property Archipelago International yang terletak di Nusa Tenggara Timur (NTT), Aston Kupang Hotel and Convention Center mempersembahkan food truck yang diberi nama "SERDADOE SI BOS" yang menyajikan kuliner khas NTT seperti; se'i balado, bubur candil, dan jagung bose. Serdadoe si bos merupakan akronim dari SE'i balado, boeboeR candil, dan DjAgOEng BOSe.

"Sebagai salah satu perwakilan dari NTT, kami akan memberikan kuliner terbaik dari NTT, jadi setiap orang yang ingin merasakan kuliner khas kami (NTT) tidak akan menyesal telah datang ke Serdadoe si Bos," kata General Manager Aston Kupang Hotel and Convention Center, Deddy S Thalib ketika menggelar Promo Menu di Gourmet Coffee and Shop lantai II Aston Hotel, Rabu (21/8/2019).

Terletak di Jalan Timor No.142 Kupang, Aston Hotel and Convention Center terletak hanya 15 menit dari El Tari International Airport, dan hanya 10 menit berkendara dari pusat bisnis dan 5 menit dari pusat pemerintahan Kota Kupang.

Jika ingin mendapatkan informasi dan promosi update seputar Aston Kupang Hotel and Convention Center jangan lupa untuk mengikuti Instagram dan Facebook Aston di @astonkupangkupang dan jangan lupa untuk posting dan berikan tagar #astonkupanghotel. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved