Liga 1 2019

Persib Bandung Bermain Tanpa 3 Pemain Bomber di Laga Selanjutnya, Ini Nama Tiga Pemain dan Pemicunya

Persib Bandung kini harus merelakan absennya tiga pemain andalan mereka yakni Ezheciel N'Douassel, Frets Butuan, dan Febri Hariyadi.

Persib Bandung Bermain Tanpa 3 Pemain Bomber di Laga Selanjutnya, Ini Nama Tiga Pemain dan Pemicunya
Liga-indonesia.id
Penampilan Bojan Malisic Lawan PSM Makassar Dapat Pujian dari Pelatih Persib Bandung Robert Alberts 

POS KUPANG.COM - - Persib Bandung kini harus merelakan absennya tiga pemain andalan mereka yakni Ezheciel N'Douassel, Frets Butuan, dan Febri Hariyadi.

Keetiganya dipastikan absen saat Persib Bandung melawan Badak Lampung FC, pada laga lanjutan pekan ke-16, Minggu (25/8/2019).

Ezechiel ND'ouassel dipastikan absen lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Frets Butuan yang tidak bisa diikutkan ke Lampung, dengan alasan ada keperluan mengikuti turnamen militer.

Selain itu, diketahui Febri Hariyadi di panggil untuk membela Tim Nasional Indonesia.

Febri Haryadi harus segera bergabung dengan Timnas Indonesia untuk melakukan persiapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bermain Tanpa Ezechiel NDouassel Persib Maung Bandung vs Badak Lampung, Inikah Pemain Pengganti

"Sedikit tidak beruntung karena sekarang kami tidak bisa memainkan Frets yang gabung dengan kesatuan tentara untuk tiga pekan dan kini kami kehilangan winger lainnya (Febri)," ucap Robert Alberts


"Kami juga harus kehilangan Ezechiel di laga berikutnya karena larangan bermain. Jadi tiga pemain absen untuk laga berikutnya. Kami sedikit tidak beruntung tapi saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Febri di timnas dan juga hasil terbaik untuk timnas," imbuhnya

Bermain Tanpa Ezechiel NDouassel Persib Maung Bandung vs Badak Lampung, Inikah Pemain Pengganti

 Diketahui sebelumnya Febri Haryadi baru di panggil untuk membela Timnas Indonesia setelah pelatih Simon McMenemy mecoret Rizky Pora.

Dikutip TribunWow.com dari Bolasport.com, bahwa penyebab pemain Barito Putera Rizky Pora, di coret dari Timnas Indonesia lantaran ia telah memukul Bayu Gatra pada saat pertandingan melawan PSM Makassar, Rabu (14/8/2019).

Selain itu alasan Simon McMenemy mencoret Rizky Pora dari tim asuhannya, ia juga menginginkan bahwa para pemainnya mampu memberikan contoh dan perilaku yang baik.

“Kami mengharapkan tingkat disiplin tertinggi dari para pemain tim Nasional." ucap Simon McMenemy.

"Ini telah dibahas beberapa kali dan para pemain telah diingatkan bahwa mereka adalah representasi dari seluruh pemain Indonesia" imbuhnya

"Para pemain tim Nasional adalah contoh bagi semua, Ini prinsip dan saya tidak main-main dengan hal ini,” tandasnya.  (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved