Rayakan HUT Kemerdekaan RI Bersama Kader PDIP, Ahok BTP Ingatkan Pejabat Jadi Contoh Tak Korupsi

Rayakan HUT Kemerdekaan RI bersama kader PDIP, Ahok BTP ingatkan pejabat jadi contoh tak korupsi

Rayakan HUT Kemerdekaan RI Bersama Kader PDIP, Ahok BTP Ingatkan Pejabat Jadi Contoh Tak Korupsi
KOMPAS.com/PRIYOMBODO
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok 

Rayakan HUT Kemerdekaan RI bersama kader PDIP, Ahok BTP ingatkan pejabat jadi contoh tak korupsi

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok BTP turut menyampaikan selamat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam akun twitternya @basuki_btp, dia mengunggah video berisi pesan-pesannya dalam hari kemerdekaan ini.

Dia mengajak seluruh masyarakat Indonesia mempertahankan NKRI melalui ideologi Pancasila.

Kabar Gembira bagi Masyarakat Indonesia Presiden Jokowi Perluas Beasiswa PIP hingga Mahasiswa

"Dirgahayu Republik Indonesia ke-74. Mari kita pertahankan NKRI kita dengan ideologi yang sangat jelas Pancasila," ujar Ahok BTP dalam video itu, Sabtu (17/8/2019).

Menurut Ahok BTP, penerapan ideologi Pancasila bisa dilakukan para pemimpin dengan menanamkan rasa empati dan bermurah hati kepada rakyat miskin.

Dijemput Pacar di Rumah, Siswi SMA Dikasih Miras, Setelah Mabuk Diperkosa

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74. Mari kita terus jaga ideologi Pancasila di bumi Indonesia ini. Merdeka!#GeloraNKRI74TahunPDIPsolid pic.twitter.com/sOvo1Wy8pU - Basuki T Purnama (@basuki_btp) August 17, 2019

"Dengan memiliki hati dan empati kepada rakyat dan bermurah hati kepada rakyat miskin yang membutuhkan pertolongan kita," ujarnya.

Selanjutnya, Ahok BTP berpesan kepada para pemimpin dan pejabat agar menjadi contoh baik bagi masyarakat. Ia meminta para pejabat tidak hanya memiliki etos kerja yang baik tetapi juga integritas tinggi. Salah satu cerminan integritas tinggi itu dengan tidak korupsi.

"Dan bagi pejabat, mari menjadi contoh yang baik, bukan hanya memiliki etos kerja yang baik tapi juga memiliki integritas dengan tidak korupsi," kata dia.

"Mari kita sama-sama membangun negeri ini. Sekali lagi, merdeka! Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74, selamat untuk kita semua," tambah dia.

Video ini diunggah Ahok dengan diberi tagar #GeloraNKRI74TahunPDIPSolid. Adapun, Ahok saat ini sudah menjadi kader PDI-Perjuangan.

Tadi pagi, dia merayakan HUT ke-74 RI dengan mengikuti upacara bersama kader PDIP di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Kompas.com/Haryanti Puspa Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ucapkan HUT ke-74 RI, Ahok Ingatkan Pejabat Jadi Contoh Baik dengan Tak Korupsi",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved