Ingin Beli Mobil Pikap, Simak Keunggulan DFSK Super Cab

Bagi masyarakat NTT, terkhusus Kota Kupang yang ingin membeli mobil pikap untuk usaha dan keperluan lainnya, hadir DFSK Super Cab

Ingin Beli Mobil Pikap, Simak Keunggulan DFSK Super Cab
ISTIMEWA
Branch Manager PT Auto Indo Utama, William Roger N. Saffran saat berfoto di samping DFSK Super Cab. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bagi masyarakat Provinsi NTT, terkhusus Kota Kupang  yang ingin membeli mobil pikap untuk usaha dan keperluan lainnya, hadir DFSK Super Cab.

Branch Manager PT Auto Indo Utama, William Roger N. Saffran kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, produk terbaru ini disambut baik masyarakat.

Hal tersebut dikarenakan keunggulan yang dimiliki pikap terbaru ini. "Sekitar 100 unit DFSK Super Cab telah terjual dalam rentang waktu satu setengah tahun terakhir," ungkapnya ketika ditemui di stan PT Auto Indo Utama di Arena Pembangunan dan Hiburan Rakyat di Lasiana, Kota Kupang, Jumat (16/8/2019).

Karyawan SPBU Mano Kenakan Pakaian Perjuangan Saat Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Dikatakannya, DFSK Super Cab 1.5 M/T Ps + AC yang dibanderol dengan harga Rp 152 juta merupakan mobil pikap yang paling banyak diminati.

Hal tersebut dikarenakan banyak keunggulan yang dapat memuaskan customer di mana memiliki bak sepanjang 2.310 mm dan lebar bak 340 mm serta lima transmisi.

"Banyak kelebihan yang dimiliki seperti muatan yang banyak, bak lebih luas, memiliki AC dan PS, suspensi lebih kuat (6 leaf spring), plat yang tebal, mesin yang tangguh, kabin yang luas dan nyaman dan terdapat head unit yang sudah ada slot USB dan Aux input serta sangat memungkinkan untuk tiga penumpang," paparnya.

Sudah Dua Hari Pipa PDAM Ende Bocor Air Keluar Memancur Deras, Lihat Kondisinya

Diakuinya, pikap dengan varian warna hitam dan putih ini bertenaga generasi baru yang lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Selain itu, memiliki desain generasi terbaru di mana memiliki bodi semi bonnet yang memberikan rasa aman saat berkendara dan jarak antar bangku dan setir yang lebih luas sehingga pengendara lebih nyaman.

"Kelebihannya, muatannya lebih banyak, kabin lebih luas, sudah menggunakan power steering dan sudah ada audio dan AC dan sistem UPS untuk menyeimbangi kendaraan saat berada di medan yang berat dan menggunakan mesin Dual VTI, sasis lebih kuat dan memiliki bodi mobil yang lebar. Keuntungan ini sangat cocok untuk kegiatan logistik pengguna pikap," jelasnya.

DFSK Super Cab ini juga tersedia dalam dua jenis yang berbahan bakar diesel dan bensin dengan spesifikasi teknisnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved