Anggota Satgas Pamtas Yonmeks 741/GN Pentas Kolonel Senapan di Perbatasan RI-RDTL

Pementasan kolonel senapan tersebut dipimpin oleh Latda Bimo Yudhoharsandi dan diikuti oleh 22 anggota Satgas Pamtas RI-RDTL

Anggota Satgas Pamtas Yonmeks 741/GN Pentas Kolonel Senapan di Perbatasan RI-RDTL
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Prajurit TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN saat mementaskan kolonel senapan di Lapangan El Tari, Sabtu (17/8/2019). 

Anggota Satgas Pamtas Yonmeks 741/GN Pentas Kolonel Senapan di Perbatasan RI-RDTL

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Sebanyak 22 anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN mementaskan kolonel senapan pada upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 741.

Pementasan kolonel senapan tersebut dilakukan setelah upacara apel pengibaran bendera merah putih di Lapangan El Tari Eban, Sabtu (17/8/2019).

Pementasan kolonel senapan tersebut dipimpin oleh Latda Bimo Yudhoharsandi dan diikuti oleh 22 anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

Pada kesempatan itu, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Letkol Inf. Hendra Saputra mengatakan, kegiatan kolonel senapan dilakukan untuk melatih ketangkasan para prajurit.

"Artinya disitu para prajurit kami mementaskan kekompakan. Jadi jangan sampai dalam melakukan kegiatan prajurit tidak kompak dan disiplin," ujarnya.

Hendra mengungkapkan, ada beberapa nila yang dapat dipetik oleh masyarakat dalam kegiatan pementasan kolonel senjata itu, yakni masyarakat dapat mengikuti kekompakan dan kerisiplinan yang dilakukan prajurit dalam melakukan gerakan tersebut.

"Baik itu dalam pembangunan maupun dalam kehidupan mereka masing-masing. Jadi mereka harus kompak dan disiplin selalu dalam melaksanakan pembangunan," katanya.

Upacara HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Malaka Bernuansa Budaya

Upacara HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Malaka Bernuansa Budaya

Yuk ! Ajak Anak Anda Bermain Sambil Belajar di Sunday Kids Club Sotis Hotel Kupang

Hendra berharap, seluruh masyarakat dapat mengikuti kekompakan dan kedisiplinan dalam kehidupan bersama sebagai sesama masyarakat sehingga proses pembangunan dapat terwujud. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved