Pegadaian Ajak Peserta Taspen Jadi Agen Pemasar, Ada Penghasilan Tambahan

Pegadaian Cabang Ende ajak peserta Taspen yang mau dapat penghasilan tambahan untuk bergabung menjadi agen pemasar dan pembayar

Pegadaian Ajak Peserta Taspen Jadi Agen Pemasar, Ada Penghasilan Tambahan
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Deputi Bisnis, I Putu Suryawan Berfoto Bersama Dengan Kepala PT Taspen Cabang Ende, Azhar di Kantor PT Taspen Cabang Ende. 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Pegadaian Cabang Ende mengajak peserta Taspen sedaratan Flores dan Lembata untuk menjadi agen pembayar dan agen pemasar berbagai produk pegadaian.

"Ajakan menjadi agen pegadaian sudah tertuang dalam MoU antara PT Pegadaian pusat dan PT Taspen pusat sedangkan pada tingkatan di bawah mengimplementasikan dengan apa yang sudah menjadi keputusan bersama kedua lembaga tersebut," kata Deputi Bisnis PT Pegadaian Kantor Area Ende, I Putu Suryawan Rabu (14/8/2019) di Ende.

Terkait dengan kerja sama tersebut, Deputi Bisnis, I Putu Suryawan melakukan audiens dengan Kepala PT Taspen Cabang Ende, Azhar di kantornya.

"Kerja sama ini saling memberi manfaat bagi peserta Taspen," ujarnya.

Bisa Tukar Uang Baru Setiap Senin dan Rabu di Pasar Kota Kupang

Ia menambahkan, promo di bulan Agustus, Pegadaian Ende memberikan subsidi pembukaan rekening Tabungan Emas bagi masyarakat umum peserta Taspen,

Putu Suryawan mengutip Kepala PT Taspen Cabang Ende, Azhar, mengatakan pihaknya menyambut positif kerjasama antar BUMN yakni antara PT Pegadaian dan PT Taspen.

Kerjasama antara BUMN tersebut, menurutnya adalah hal yang positif khususnya untuk peserta Taspen yang terdiri dari ASN dan pensiunan ASN.

Pihaknya berharap agar peserta Taspen untuk bisa memanfatkan momentum tersebut untuk menjadi agen.

Perhitungan Fee

Putu Suryawan mengatakan bahwa bagi peserta Taspen yang sudah menjadi agen pembayar maupun agen pemasar akan mendapatkan fee.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved