Celine Evangelista Nangis Haru, 2Putri Cantik Stefan William Belikan Mainan untuk Anak Kurang Mampu

So, waktu itu Pulang Sekolah Jemima & Eleeya minta mampir ke toko mainan. Waktu lagi beli mainan, dari luar toko ada keluarga yang dorong gerobak

Celine Evangelista Nangis Haru, 2Putri Cantik Stefan William Belikan Mainan untuk Anak Kurang Mampu
Instagram @celine_evangelista
Celine Evangelista Nangis Haru, 2Putri Cantik Stefan William Belikan Mainan untuk Anak Kurang Mampu 

Celine Evangelista Nangis Haru, 2 Putri Cantik Stefan William Belikan Mainan Untuk Anak-anak Kurang Mampu  

POS KUPANG.COM -- Artis cantik Celine Evangelista merasa bahagia lantaran mengandung anak keduanya dengan Stefan William.

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga merasa terharu dengan tingkah dua putri cantiknya, Jemima dan Eleeya.

Dilansir Grid.ID dari unggahan video akun Instagram @celine_evangelista, Celine Evangelista memperlihatkan kedua putrinya yang memberikan mainan kepada anak-anak kurang mampu.

"So, waktu itu Pulang Sekolah Jemima & Eleeya minta mampir ke toko mainan. Waktu lagi beli mainan, dari luar toko ada keluarga yang dorong gerobak ini dan ada anak-anaknya juga."

"Anak-anaknya ngeliatin aja dari kaca luar ke dalem toko mainan itu. Terus dateng si Mima & Eleeya 'Mami boleh beli mainan buat mereka? Kasian ya mami kayaknya mereka mau mainan karena liatin terus'," papar Celine melalui captionnya.

Ibu 3 orang anak itu sampai mau meneteskan air mata mendengar niat baik kedua putrinya.

"Asli sampai mau nangis saat itu juga denger anak gue yang masih kecil banget kok bisa-bisanya terlintas dipikiran mereka untuk memikirkan orang lain juga."

"Ya ampun masih kecil nak, tapi benih baiknya hati sudah ada. Yang umurnya lebih tua aja belum tentu begitu! (Bukan maksud Riya ya tapi gue mengucap rasa Syukur & Bangga banget jadi orang tua)," lanjut tulisnya.

Tanpa pikir panjang, istri Stefan William lantas memperbolehkan kedua putrinya memberikan mainan yang mereka beli kepada anak-anak kurang mampu yang berada di luar toko.

Halaman
123
Editor: Alfred Dama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved