BREAKING NEWS:Ambulance Partai Golkar Sumba Timur Bawa Dua Jenazah Tabrakan Barracuda

mobil Ambulance dengan nomor polisi B 9464 NU warna kuning milik DPD partai Golkar Sumba Timur, bertabrakan dengan mobil barracuda milik korps brimob.

BREAKING NEWS:Ambulance Partai Golkar Sumba Timur Bawa Dua Jenazah Tabrakan Barracuda
istimewa
POS-KUPANG. COM/ISTIMEWA Tampak mobil Ambulance yang terlihat rusak berat pada bagian depan usai ditabrak. POS-KUPANG. COM/ISTIMEWA Mobil barracuda brimob hanya terlihat lecet pada bagian depan tanduk. POS-KUPANG. COM/ISTIMEWA Tampak peti jenazah yang ada di dalam mobil Ambulance partai Golkar. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Satu unit mobil Ambulance dengan nomor polisi B 9464 NU warna kuning milik DPD partai Golkar Sumba Timur, bertabrakan dengan mobil barracuda milik korps brimob.

Kejadian kecelakaan lalu lintas itu berdasarkan informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Waisumar, Anakalang, Kabupaten Sumba Tengah, Rabu (14/8/2019) sore.

Ketua Harian DPD partai Golkar Sumba Timur Ali Oemar Fadaq ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Rabu (14/8/2019) malam, membenarkan infornasi kecelakaan lalu lintas itu. Mobil Ambulance tersebut dari Waingapu mengantar dua jenazah menuju Sumba Barat.

"Ia belum jelas kejadianya, katanya ditabrak sama mobilnya brimob,"tulis Ali Fadaq di pesan WatsApp.

Ali Fadaq juga mengatakan akibat kejadian itu juga belum jelas,  namun berdasarkan informasi yang diterima pengemudi mobil Ambulance dan juga mama dari jenazah itu dilarikan ke rumah sakit Anakalang.

"Ada muat 2 jenazah mau diantar ke Sumba Barat tapi tabrakan di Sumba Tengah dan katanya supir ambulance dan Mama dari Jenazah saat dibawa ke rumah sakit di Sumba Tengah,"tulis Ali Fadaq di pesan WatsApp.

Sekertaris DPD partai Golkar Sumba Timur, Herman Hilungara kepada POS-KUPANG. COM melalui pesan WatsApp, Kamis (15/8/2019) siang juga membenarkan informasi kecelakaan lalu lintas itu.

"Betul kk, kejadian kemarin jam 15.00 Wita,"tulis Herman di pesan WatsApp.

Herman juga mengatakan, menurut cerita masyarakat setempat dan keluarga korban, mobil barracuda yang dikemudi oleh anggota brimob dari Waikabubak menyalib mobil di depanya, saat bersamaan pula dari arah Waingapu mobil Ambulance Golkar itu, maka tabrak pun tak bisa terhindarkan.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved