Rocky Gerung Ungkap Perbedaan Anies Baswedan & Ahok Pimpin DKI Jakarta

Rocky Gerung mengungkapkan perbedaan metode kerja yang dilakukan oleh Basuki Thajaha Purnama (Ahok) dengan Anies Rasyid Baswedan dalam memimpin DKI Ja

Rocky Gerung Ungkap Perbedaan Anies Baswedan & Ahok Pimpin DKI Jakarta
Pos Kupang/Screenshoot
Rocky Gerung 

Rocky Gerung Ungkap Perbedaan Anies Baswedan & Ahok Jadi Gubernur DKI Jakarta

POS-KUPANG.COM- Pengamat politik, Rocky Gerung memiliki pandangan sendiri soal gaya kepemimpinan Anies Baswedan dan Ahok alias Basuki Tjahya Purnama.

Rocky Gerung mengungkapkan perbedaan metode kerja yang dilakukan oleh Basuki Thajaha Purnama (Ahok) dengan Anies Rasyid Baswedan dalam memimpin DKI Jakarta.

Rocky Gerung yang mengaku berteman dengan keduanya, merasa bisa membedakan kepemimpinan Ahok dan Anies.

Di mata Rocky, Ahok adalah seorang gubernur yang lebih mengandalkan ucapan, sedangkan Anies adalah gubernur yang mengandalkan pikiran.

Hal tersebut disampaikan Rocky Gerung saat menjadi narasumber dalam acara Indonesia Lawyers Club edisi Selasa (13/8/2019) dengan tema 'Anies Baswedan di Pusaran Bully'.

BREAKING NEWS: Maria Goreti, Warga Maumere NTT Meninggal Saat Jatuh di Sumur 35 Meter

"Saya berteman dengan Ahok, berteman dengan Anies, tapi kalau kita bisa bedain Anies adalah Gubernur akal, Ahok adalah gubernur mulut," ungkap Rocky.

"Ya itu kesimpulannya, nggak ada soal, saya tidak bikin bandingan itu sebagai problem moral, tapi sebagai fakta," sambung Rocky.

Karena dirasa lebih mengandalkan pikiran, Rocky meminta Anies untuk segera memperlihatkan kemampuannya untuk membuat Jakarta menjadi kota yang berpikir bukan kota yang penuh caci maki.

"Karena itu saya akan tagih dari Anies, bukan caci makinya tapi kemampuan dia untuk menghasilkan pikiran agar kota ini dikenang sebagai kota yang berpikir bukan kota yang penuh caci maki seperti sebelumnya," ucap Rocky.

Halaman
123
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved