BPJS Ketenagakerjaan NTT Bersih Sampah Bersama Warga di Pantai Nunbaun Sabu

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan NTT Bersih sampah Bersama Warga di Pantai Nunbaun Sabu

BPJS Ketenagakerjaan NTT Bersih Sampah Bersama Warga di Pantai Nunbaun Sabu
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Warga bersama pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTT usai membersihkan sampah di Pantai Nunbaun Sabu, Kota Kupang, Sabtu (10/8/2019). 

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan NTT Bersih sampah Bersama Warga di Pantai Nunbaun Sabu

POS-KUPANG.COM | KUPANG - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan employee volunteering, Pantai Nunbaun Sabu ( NBS) Kota Kupang, Sabtu (10/08/2019).

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar, yakni dengan kerja bakti membersihkan sampah di Pantai Nunbaun Sabu.

Hari Ini, Empat Pulau di NTT Berpotensi Terjadi Angin Kencang, Mana Saja?

Acara yang diikuti oleh puluhan peserta yakni Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang NTT, ibu-ibu Puskesmas dan warga di Kelurahan Nunb aun Sabu.

Affandy Siallagan selaku Kepala Bidang Umum & SDM BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang NTT kepada POS-KUPANG.COM mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara kegiatan employee volunteering dari BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang NTT.

"BPJS Ketenagakerjaan sebagai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial mempunyai kewajiban kepada karyawannya untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, sebagai tanggung jawab sosial lingkungan mereka kepada masyarakat," ujarnya.

Gadis Cantik Diajak Mabuk Lalu Berhubungan Badan di Rumah Kosong, Mayat Ditemukan Dalam Karung

Kegiatan tersebut disambut baik oleh ibu Lurah Nunbaun Sabu Ruth Djami dan beliau mengatakan bahwa "warga Kota Kupang mendukung program pemerintah dimana kita harus berubah dimulai dari kebersihan bukan hanya dari Nunbaun saja, tetapi dimulai dari diri kita masing - masing" ungkapnya.

Lurah Nunbaun Sabu Ruth Djami, menyampaikan apresiasinya kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah melakukan aksi peduli dengan melakukan bersih-bersih lingkungan di pesisir pantai Nunbaun Sabu.

"Semoga BPJS Ketenagakerjaan bisa berkiprah di seluruh kota Kupang melakukan kegiatan seperti ini. Hal ini merupakan suatu dorongan/ motivasi kepada masyarakat, agar bersama - sama menjaga kebersihan, terutama di dalam diri kita sendiri. Dengan hadirnya BPJS Ketenagakerjaan, mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini bisa selalu dapat dukungan dari masyarakat," harapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved