Perumahan Belu Regency Siapkan Lahan Lebih Luas

PT Timor Real Estate membuka lokasi perumahan di Atambua, perumahan memiliki lahan yang cukup luas yakni 150 meter persegi dengan tipe rumah 36.

Perumahan Belu Regency Siapkan Lahan Lebih Luas
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Penjaga Stand, Intan dan Sintia mempromosikan flyr perumahan Belu Regency di Bank NTT REI Expo, Senin (12/8/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT Timor Real Estate membuka lokasi perumahan di Atambua, Kabupaten Belu. Tepatnya di Baoekok Fatubenao, rumah dengan tipe 36 dengan luas tanah 150 meter persegi ini banyak diminati masyarakat Atambua.

Direktur PT Timor Real Estate, Nonik Nurawi, ketika ditemui di Atrium Lippo Plaza Kupang, Senin (12/8/2019), mengatakan Perumahan Belu Regency untuk pembangunan tahap pertama sudah terbangun 66 unit. Dari total tersebut semuanya sudah habis terjual.

Tulang Ikan Tidak Dibuang tapi Jadi Makanan Yang Enak, Kok Bisa?

Saat ini, lanjutnya, sementara dibangun lagi 21 unit dan sudah sekitar 13 unit rumah telah terjual. Ia menyebutkan perumahan Belu Regency dibangun kopel dengan keunggulan, menyediakan air dari sumur bor dan tanah yang lebih luas yaitu 150 meter persegi.

PT Timor Real Estate merupakan salah satu developer yang ikut dalam kegiatan Bank NTT REI Expo II tahun 2019 di Atrium Lippo Plaza Kupang.

Bank NTT REI Expo akan berlangsung hingga tanggal 18 Agustus 2019. Masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai perumahan yang dibangun di NTT, dengan kelebihan dan harga dari perumahan tersebut.

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved