Kasat Resktim Polres TTU Benarkan Kasau Nenek 80 Tahun Tewas Tersengat Listrik

Kasat Reskrim Polres TTU, Iptu. Ricky Dalle, S.H membenarkan bahwa pihaknya telah menerima informasi terkait dengan kasus nenek 80 tahun yang tersenga

Kasat Resktim Polres TTU Benarkan Kasau Nenek 80 Tahun Tewas Tersengat Listrik
 POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Korban tewas tersengat arus listrik di dekat pohon pepaya yang dipotongnya di Desa Nainaban, Senin (12/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Kasat Reskrim Polres TTU, Iptu. Ricky Dalle, S.H membenarkan bahwa pihaknya telah menerima informasi terkait dengan kasus nenek 80 tahun yang tersengat arus listrik di Desa Nainaban, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, Senin (12/8/2019).

Atas informasi tersebut, kata Ricky, pihaknya melalui unit identifikasi Polres TTU melakukan identifikasi terhadap jenasa korban.

"Benar kami telah menerima informasi mengenai meninggalnya seorang nenek karena tersengat aliran listrik. Dan kami juga sudah melakukan identifikasi terhadap jenazah korban," kata Ricky kepada Pos Kupang, Selasa (13/8/2019).

Ricky mengungkapakan, usai melakukan indentifikasi, pihak keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan pemeriksaan luar dan outopsi dengan membuat berita acara penolakan outopsi.

"Pihak keluarga tidak ingin melakukan autopsi. Mereka terima kejadian itu sebagai musibah," terangnya.

Ricky menambahkan, saat pihak unit identifikasi dan anggota Polsek Miomamaffo Timur tiba di TKP jenasah korban telah dipindahkan dari TKP ke rumah korban.

Perjuangan Veteran 1975-1976 Dihargai Pemerintah Indonesia

Diberitakan sebelumnya, nasib naas menimpa seorang nenek di Kabupaten TTU. Nenek berusia 80 tahun itu tewas tersengat arus listrik.

Warga RT/RW 005/002, Desa Nainaban, Kecamatan Bikomi Nilulat yang diketahui bernama Serfuba Bait Mona itu tersengat listrik yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan peristiwa tersebut terjadi, Senin (12/8/2019) sekira pukul 14:30 Wita. Saat itu, korban bersama dengan cucunya berduaan di rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved