DPD Golkar NTT Restui Daniel Bili, S.H sebagai Calon Bupati Sumba

-Dewan pimpinan daerah I Partai Golkar Propinsi NTT merestui Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H sebagai calon tunggal

DPD Golkar NTT Restui Daniel Bili, S.H  sebagai Calon Bupati Sumba
Pos kupang.com/Petrus Piter
Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Barat/ calon bupati Sumba Barat lima tahun ke depan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBUBAK---Dewan pimpinan daerah I Partai Golkar Propinsi NTT merestui Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H sebagai calon tunggal bupati Kabupaten Sumba Barat 5 tahun ke depan.

Pemberian restu tersebut disampaikan langsung Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi NTT, Melkianus Laka Lena ketika memimpin rapat kerja daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat di kantor DPD II Partai Golkar Sumba Barat di Weekarou, Kamis (8/8/2019).

Demikian disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H di Waikabubak, Selasa (13/8/2019).

BREAKING NEWS : Nenek 80 Tahun di TTU - NTT Tewas Tersengat Arus Listrik, Ini Kronologinya

Menurutnya, sebagai kader partai Golkar, siap mengemban amanat tersebut untuk bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan Sumba Barat lima tahun ke depan.

Proses pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Sumba Barat yang akan berlangsung akhir tahun 2019
memberi semangat bagi drinya untuk maju merebut kursi nomor satu di Sumba Barat lima tahun ke depan.

Karena itu, saat ini, pihaknya terus membangun konsolidasi internal partai Golkar dan membangun komunikasi antar pimpinan partai politik untuk membangun koalisi mengusung calon bupati dan wakil bupati bertarung pada pilkada mendatang.

Dikatakan, saat ini sedang membangun komunikasi dengan berbagai pihak untuk menentukan pasangan calon wakil bupati yang menjadi patnernya untuk bettarung pada pesta demokrasi akhir 2019 mendatang.

Sebagai kader Golkar senantiasa apalagi mendapat restu DPD I Golkar NTT untuk maju bertarung memenangkan pemilihan kepala daerah dan wakil kepalandaetah mendatang. *)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved