PT Manotona Jaya Makmur Tawarkan Dua Lokasi Perumahan

PT Manotona Jaya Makmur menawarkan dua lokasi perumahan yakni Perumahan Bifai Permai dan juga Perumahan Fatukoa Permai

PT Manotona Jaya Makmur Tawarkan Dua Lokasi Perumahan
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
(Ujung Kanan) Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby, Feri Bernadus dan Koordinator Penyaluran BP2BT, Anita Kurniati Al Ahmad Lambu, pada acara Sosialisasi Program BP2BT di Bank NTT REI Expo, Sabtu (10/8/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT Manotona Jaya Makmur turut ambil bagian dalam Bank NTT REI Expo ke-2 di tahun 2019 ini.

PT ini menawarkan dua lokasi perumahan yakni Perumahan Bifai Permai yang dengan lokasi strategis dekat bandara dan juga Perumahan Fatukoa Permai.

Perumahan Fatukoa Permai baru saja dibangun tahun ini. Tidak jauh dari jalan raya dan bagi Anda yang ingin mencari perumahan di dalam kota, bisa jadi pilihan Anda.

Galatia Residence Promo Bebas DP di Bank NTT REI Expo II Tahun 2019

Pengawas Ian saat ditemui, Sabtu (10/8/2019), mengatakan Perumahan Fatukoa Permai baru saja dibangun tahun ini dengan tipe 36 dan luas tanah 98 meter persegi.

Dimana tanah lebih dari bagian depan dan belakang masing-masing empat meter. Ia menjelaskan Ada juga kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. Namun sekarang lebih banyak dibangun kamar mandi luar.

Ia menjelaskan spesifikasi perumahan untuk ruang terdiri dari teras depan, ruang tamu, ruang anak, kamar tidur, ruang serbaguna dan wc/kamar mandi.

Perumahan ini dibangun dengan beton bertulang dan pondasi batu karang. Kemudian batako diplester, diaci dan dicat.

Keramik, lanjutnya, berukuran 40 x 40 cm, atap baja ringan, kusen kayu jati, dan sanitair closed jongkok serta septictank.

Rumah ini juga didukung dengan fasilitas penunjang berupa sertifikat hak milik, jalan blok dengan lebar 5 meter, air PDAM, sumur bor, listrik PLN 1300 watt, jalan utama 6 meter, bak sampah dan pos penjagaan 1 x 24 jam. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved