MR B Resto Siapkan Rebis Babi Barbekyu

Mr B Resto yang terletak di Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang menawarkan menu Rebis Babi bumbu Berbekyu

MR B Resto Siapkan Rebis Babi Barbekyu
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
MENU REBIS BABI BARBEKYU

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Restoran dengan brand Pork Specialty & Chinese Food, MR.B Resto menawarkan jenis menu spesial yakni Rebis Babi dengan bumbu barbekyu

Restoran yang berlokasi di Jalan Sam Ratulangi Kelurahan Kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang kini menawarkan berbagai menu yang diolah dari daging babi dengan menu spesial yang tidak ada di tempat lain di NTT.

"Rebis Babi Barbekyu menjadi menu unggulan MR.B resto bersama dengan menu Sambal Babi Matang," kata Owner MR.B Resto, Brando Yappi, Jumat (9/8/2019)

Ia menjelaskan bahwa menu unggulan tersebut merupakan satu satunya yang ada di NTT.

Pemerintah Beri Bantuan Rumah Sampai Rp 40 Juta

"Untuk menu di sini yang beta mau tonjolkan portcream Rebis Babi dengan bumbu Barbekyu, sama Babi Sambal Matang. Kalau untuk di Kupang dan NTT, resto babi rebis baru di sini," katanya.

Ia menjelaskan, keunggulan menu rebis babi yang ia sediakan adalah daging babi lokal yang berkualitas dengan cita rasa daging lembut yang diolah chief berpengalaman.

"Ini satu-satunya di Kupang, jaminannya lembut rasanya beda dengan daging babi yang lain," ujarnya.
Untuk paket menu, lanjutnya, terdiri dari dua ukuran yakni paket setengah kilo yang half dengan harga Rp 75 ribu serta paket full atau ukuran 1 kg dengan harga Rp 140 ribu.

Selain menu utama tersebut, MR.B juga menyediakan menu lain seperti Nasi Babi Tore, Nasi Babi Bakar, Sate Babi, Mi Goreng Babi, Nasi Goreng dan aneka Sayur.

Untuk makanan porsi harga kisaran yang dipatok adalah Rp 25 ribu sampai Rp 30 ribu.

Ia mengatakan, untuk peminat saat ini lumayan banyak karena biasanya peminat atau pengunjung yang mencoba sering kembali karena menurut mereka cocok di lidah mereka. (Laporan Reporter POS-KUPANG, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved