Liga 1

Ini Protes Para Bobotoh karena Persib Bandung Dinilai Krisis Manajemen tapi Malah Santai

Bobotoh mendesak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membuang pemain yang tidak loyal di putaran kedua Liga 1 musim 2019.

Ini Protes Para Bobotoh karena Persib Bandung Dinilai Krisis Manajemen tapi Malah Santai
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung, Supardi, berduel dengan pemain Persela Lamongan, Rafel Oliveira, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019) 

POS KUPANG.COM -- Bobotoh mendesak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membuang pemain yang tidak loyal di putaran kedua Liga 1 musim 2019.

Agus Rahmat, salah satu perwakilan Bobotoh yang turut melakukan aksi unjuk rasa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (10/8/2019) mengatakan manajemen harus bergerak cepat di bursa transfer sebelum putaran dua musim ini.

"Saya lihat manajamen hanya tenang saja, harus cepat cari pemain yang benar. Sekarang pemain yang ada sekiranya tidak main pakai hati buang saja, jangan dipertahankan," ujar Agus Rahmat, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019).

Namun, Agus Rahmat tak menyebutkan siapa saja pemain yang bermain tak pakai hati dan tak loyal.

Menurutnya, selain manajemen dan pelatih, pemain pun harus ikut bertanggung jawab atas jebloknya prestasi Persib.

"Kondisi Persib itu tidak kondusif pemainnya, komunikasi antar lini sudah tidak jelas, sekarang yang tanggung jawab itu manajamen tapi dengan catatan pemain juga harus ikut harus bertanggung jawab semua yang membawa nama Persib harus ikut tanggung jawab," katanya.

Strategi Ini Disiapkan Persib Bandung  saat Bentrok Borneo FC untuk Rasakan Kemenangan Lagi1 

Persib Bandung Tak Menang di 4 Pertandingan, Mampukah Maung Bandung Bangkit? Ini Penjelasan Robert

Jika tuntutan mereka tak digubris, bobotoh mengancam akan menduduki Graha Persib, di Jalan Sulanjana, dengan massa yang lebih banyak.

Sebelumnya, ratusan bobotoh yang tergabung dalam forum komunikasi Bobotoh ini mengelar aksi unjuk rasa di Graha Persib, Sabtu (10/8/2019) sore.

Mereka menuntut pertanggung jawaban dari PT PBB atas jebloknya prestasi Persib Bandung musim ini.

Saat ini, tim berjuluk Maung Bandung itu masih terseok-seok diperingkat 9 klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 14 poin hasil tiga kali menang, lima kali kalah, dan lima kali imbang.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved