Dapatkan Penawaran Spesial Bagi Pendonor Darah di Area REI EXPO Hari Ini, YUK Buruan

Aksi ini baru pertama kalinya digelar REI yang bekerja sama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia NTT dan PMI NTT yang menargetkan 250 kant

Dapatkan Penawaran Spesial Bagi Pendonor Darah di Area REI EXPO Hari Ini, YUK Buruan
Pos Kupang. Com/Yen
DONOR DARAH -- (Ujung Kiri) Kepala OJK NTT, Robert Sianipar dan Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby (ketiga kiri) tengah mendonorkan darahnya di Bank NTT REI EXPO Lippo Plaza, Senin (12/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- DPD REI NTT turut memperingati 17 Agustus dengan menggelar aksi donor darah di Bank NTT REI EXPO, Senin (12/8/2019).

Aksi ini baru pertama kalinya digelar REI yang bekerja sama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia NTT dan PMI NTT yang menargetkan 250 kantong darah.

"Tahun 1945 para pahlawan telah menyerahkan seluruh jiwa dan raganya. Jadi sudaj saatnta kita menjadi pahlawan ekonomi dan darah untuk seluruh warga yang tidak mampu dan membutuhkan darahnya," katanya kepada POS-KUPANG. COM.

berdasarkan pantauan aksi donor darah ini sangat ramah dengan pendonor. Sejak dibuka mulai pukul 10.30 Wita para pendonor ramai berdatangan baik dari instansi pemerintahan, Kantor OJK NTT, para developer, perbankan, perusahaan, toko-toko, pengunjung Lippo dan lainnya.

Buruan Beli Rumah di Charson TimorLand Estate Sekarang, Banyak Gratisnya

Sebelas Nama Diusung Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Sumba Timur Dampingi ULP

Kegiatan donor darah masih dibuka hingga pukul 15.00 Wita. Bagi masyarakat Kupang yang ingin mendonorkan darahnya bisa segera ke Lippo Plaza, karena pada aksi donor kali ini Anda tidak hanya sekedar mendonor tapi dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik.

Bagi Pendonor yang telah mendonorkan darahnya berkesempatan mendapatkan hadiah berupa satu unit Led TV, lima unit kompor gas, lima unit kipas angin dan lima unit Pure It yang akan diundi pada pukul 16.30 Wita.

Kemudian, kata Bobby, bagi pendonor yang ingin membeli rumah maka akan dibebaskan berbagai biaya, diantaranya bebas pendaftaran, uang muka, BPHTB, akad jual beli hingga senilai Rp 10 jutaan.
Kepala OJK NTT, Robert Sianipar juga turut ambil bagian dalam donor darah.

Robert mengatakan OJK NTT rutin mengikuti kegiatan donor darah dan di OJK pun rutin melaksanakan kegiatan itu.
Menurutnya kegiatan ini sangat baik. Karena REI tidak hanya fokus pada penjualan rumah saja.
Hal serupa juga disampaikan Wakil OJK Provinsi NTT, I Wayan Sadnyana, senang bisa ikut berpartisipasi dalam aksi sosial ini. Apalagi golongan darahnya AB, darahnya seringkali dicari dan dibutuhkan.

"Saya rutin mendonor sudah 28 kali karena golongannya AB, jadi sering juga ditelepon diminta untuk mendonor," katanya.

Untuk REI Robert berharap agar terus melakukan ekspos seperti ini karena backlognya cukup tinggi. Permintaan untuk kebutuhan rumah dan developer yang menyediakan perumahan masih ada kesenjangan yang cukup besar, maka dengan ini bisa memenuhi kebutuhan perumahan untuk masyarakat.

Di sisi lain, katanya, perbankan juga bisa mendorong pertumbuhan kreditnya melalui penyaluran kredit perumahan. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved